Apa kalian bangga jika dalam social media memakai id palsu bahkan foto palsu?

0 suara
ditanyakan 10 Sep 2012 dalam Ilmu Sosial oleh Allanz (4 poin)  

   

Harap masuk atau mendaftar untuk menjawab pertanyaan ini.

6 Jawaban

0 suara
dijawab 10 Sep 2012 oleh ★✪TheCreaToRz✪ (12 poin)  
kalau gue mah ilfil
0 suara
dijawab 10 Sep 2012 oleh Dandy (24 poin)  
ngapain pke id or foto plsu,, toh ga da untung nya jga kan.. Mgkin yg pke id or foto plsu tu karna masalah nama trus wajah nya jga keliatan agak gtu lah, maaf... Ga usah minder lagi, tu wajah ciptaan ALLAH, syukuri ja.. Nama jga pemberian org tua, hrus nya di hrgai dong, toh artinya jga psti bagus. Ga mgkin kan, org tua kasih nama yg artinya jelek..... Pe_de_  ja,, ga usah minder... Ok
maaf kalo agak nyinggung...
0 suara
dijawab 11 Sep 2012 oleh rika (16 poin)  
gak deh,mndingan pke akun asli sob,,,
0 suara
dijawab 11 Sep 2012 oleh Jobless (126 poin)  
iya bangga juga..bisa blak2an apa adanya...klo ga gitu nanti ada orang gila and goblok gue bisa di pritakan (seperti kasus prita) dan kasus2 lainnya..bangssaattttt banget kan klo gitu
Duitlah Jawabannya Karena Duit Segala-galanya Di Dunia Ini...
0 suara
dijawab 11 Sep 2012 oleh Arya Chandra (4 poin)  
Gak....enakan pake yg asli..lebih puas...
0 suara
dijawab 14 Sep 2012 oleh Menik (14 poin)  
Dunia maya sangat rawan untuk disalahgunakan orang2 yg tidak bertanggung jawab.
Kejahatan bisa ditimpakan pada siapa saja...tidak hanya orang2 yg berkedudukan tinggi atau orang2 populer. Tapi juga orang2 kecil yg tidak punya kekuatan untuk menuntut keadilan.
Banyak terjadi id asli atau foto asli seseorang disalahgunakan oleh orang2 yg psyko untuk kepuasannya bermain nakal.

Menurut saya...orang2 yg menggunakan id atau foto yg asli...mereka siap menerima akibat terburuk. (Mungkin dia bisa cuek, mgkn merasa yakin bisa mengatasi).
Tapi yg menggunakan id atau foto yg palsu...selama tidak digunaan untuk hal yg tidak baik....ya gpp. Toh para pengguna sudah pada tau...bahwa itu belum tentu asli.

Jadiiii.....bagi saya sih bukan masalah bangga atau tidak....
Salam sahabat....
Selamat datang di Gimana.in, Ajukan Pertanyaan dan biasanya terjawab dalam beberapa menit..
Pengguna Teraktif
bulan ini:
    Gute Mathe-Fragen - Bestes Mathe-Forum

    24,581 pertanyaan

    40,387 jawaban

    17 komentar

    19,686 pengguna

    ...