Apa salah kalo cuma keluar deket rumah pake baju and celana yg buluk?

0 suara
ditanyakan 11 Jul 2012 dalam Ilmu Sosial oleh Larry P (16 poin)  
jadi begini teman" saya kalo keluar rumah udah gtu deket rumah lagi mereka semua pake baju and celana yg bagus" padahal deket rumah loh aneh trus kenapa yah kok mereka ga seneng dgn penampilan buluk gw terus yg aneh nya lagi kalo gw pake baju yg bagus mereka juga ga seneng maunya apa gw juga ga tau dah tuh apa gw harus telanjang hahahha konyol
JADI BEGINI LEBIH SINGKATNYA TEMAN" SAYA TIDAK SUKA MELIHAT SAYA MEMAKAI BAJU BULUK AND BAGUS JADI HARUS GIMANA DONG? PAKE BULUK SALAH PAKE BAGUS MALAH SALAH JUGA LAH?
   

Harap masuk atau mendaftar untuk menjawab pertanyaan ini.

6 Jawaban

0 suara
dijawab 11 Jul 2012 oleh aldi (46 poin)  
Begini coba di tes aja pake baju yg simple gitu....spt baju kaos...!!!
0 suara
dijawab 11 Jul 2012 oleh Ayu (66 poin)  
ya udah kamu pake aja baju yang buluk sama baju yang bagus,, beres kan.  
0 suara
dijawab 11 Jul 2012 oleh Budi Cuncun (20 poin)  
Sahabatku pakai saja pakaian apapun yang ingin anda pakai,biarkan siapapun yang berkomentar asalkan pakaian itu terasa nyaman dan enak dipakai saya rasa itulah jawabannya?
0 suara
dijawab 11 Jul 2012 oleh ★brônsônâ„¢ (274 poin)  
ya bagus sis
sebaiknya anda bersyukur
masih ada yang mengingatkan
walau anda tidak terima
sebetulnya memang benar sebaiknya
anda memakai baju yang pantas untuk anda

mungkin anda memang cantik sis
jadi nggak pantas pakai baju buluk
Jadi kalau keluar pakailah pakaian yang lebih baik walau dekat
syukuri sis ambil sisi positifnya
mungkin kawan2 anda benar
0 suara
dijawab 11 Jul 2012 oleh Deden (28 poin)  
Ajing menggonggong kafilah berlalu,,, asal jangan rugiin orang laen aja sob.
0 suara
dijawab 12 Jul 2012 oleh D03L (6 poin)  
mungkin teman anda bukan membenci baju anda tetapi diri anda pribadi.
Apakah anda punya perselisihan dengannya?
Selamat datang di Gimana.in, Ajukan Pertanyaan dan biasanya terjawab dalam beberapa menit..
Pengguna Teraktif
bulan ini:
    Gute Mathe-Fragen - Bestes Mathe-Forum

    24,581 pertanyaan

    40,387 jawaban

    17 komentar

    19,680 pengguna

    ...