apakah kalo kita sering ***** bagi yang cowok, badan kita semakin kurus? mohon jawabannya agan?

0 suara
ditanyakan 20 Apr 2012 dalam Ilmu Sosial oleh Ikwan (6 poin)  
seputar kesehatan
   

Harap masuk atau mendaftar untuk menjawab pertanyaan ini.

7 Jawaban

0 suara
dijawab 20 Apr 2012 oleh Narto (12 poin)  
suka ***** y ??
Kyaknya g ngaruh tuh ! Tpi mending g usah kbnyakan..
0 suara
dijawab 20 Apr 2012 oleh Blizt (38 poin)  
gak lah.. aneh2 aja loe.. badan kurus itu krn gak makan..
0 suara
dijawab 20 Apr 2012 oleh Suryani (16 poin)  
YANG JADI KURUS  LAMA MATI  YA BEGITULAH
0 suara
dijawab 20 Apr 2012 oleh Mira (4 poin)  
iya bikin kurus, karena badanmu isinya cuma itu.. hakakakakaka
0 suara
dijawab 20 Apr 2012 oleh Aminah (4 poin)  
wah *****. nikah sj skalian agar bisa tersalurkan..............!!! rugi dibuang percuma.....!!! nanti pas nikah mau pingin anak malah tidak dikasih. Ada bibit anak dibuang percuma. Kan...... rugi n mubaziiiiiiiiiii...................rrrrrrr.....!!! efek ***** tanya sama dokter.
0 suara
dijawab 20 Apr 2012 oleh Irmalita (32 poin)  
sebenarnya lebih cenderung mempengaruhi keseimbangan hormon mempengaruhi lach ma proses kimiawi ma tubuh

 jadi sebaiknya ya di batasi ********** itu  jangan terlalu sering soalnya bisa bikin organ intim bengkak krena biasanya ***** kaga pk pelumas and bisa timbul lecet

selain itu juga ada efeknya juga bagi para cowok:

# Jadi ejakulasi dini,pas berhubungan intim bisa juga malah ejakulasinya malah mkn wkt lama

# Karena biasa ***** sensivitas skinship ama orang lain jadi berkurang

#  Dari segi kesehatan ***** yg kebabalasan malah bisa jadi nikmat membawa sengsara : badan jadi cepet cape, testis/panggul berasa nyeri, rambunt gampang rontok ini di karenakan hormon testeron  dan DHT acak adut apalagi klo kamu juga bisa ngerokok di tambah minum alkohol  dan jarang olahraga ini bisa smakin memicu gejala tersebut
(bukan maksud nakut2in)

# Secara Psikologis orang yang melakukan ***** kadang cenderung merasa bersalah soalnya ***** dianggap bertentangan dalam norma agama trutama bagi pria single nih...
( kalo yang udah nikah sih biasanya ***** di pake sebagai stimulator sbelum berhubungan intim)
0 suara
dijawab 21 Apr 2012 oleh abdull (12 poin)  
Trgantung body si penyuka *****.. Scra sbnrnya sih itu adalah mitos yg mngatakan sering *****=kurus

Pertanyaan terkait

Selamat datang di Gimana.in, Ajukan Pertanyaan dan biasanya terjawab dalam beberapa menit..
Pengguna Teraktif
bulan ini:
    Gute Mathe-Fragen - Bestes Mathe-Forum

    24,581 pertanyaan

    40,387 jawaban

    17 komentar

    19,680 pengguna

    ...