Ada yang tau gak tempat wisata alam di sulawesi selatan yang bagus ?

0 suara
ditanyakan 27 Apr 2010 dalam Jalan-jalan oleh M.Tegar Al Firdausy (6 poin)  

   

Harap masuk atau mendaftar untuk menjawab pertanyaan ini.

1 Jawaban

0 suara
dijawab 28 Apr 2010 oleh Melisa P (8 poin)  
1. Tanah Toraja, suasanany dingin and banyak pemandangan alam disana, km belom bs ngaku pergi ke sulsel kalo belom pergi ke tanah toraja
2. Pantai Losari, ya taulah...wisata Pantai disana byk jualan pisang epe, enaknya jalan2ny pas pagi hari ato sore menjelang malam, hihihihi sekalian cuci mata liat penduduk lokal
3. Pulau Kahyangan, deket pantai losari, cukup bayar feri untuk menuju ksana, yah yg diliat sih cm laut2...pokokny kalo ke sulsel jgn bosan ma laut
4. Bantimurung, ni nih yg beda, gak deket laut, disana tu da air terjun dulunya sekitar bantimurung byk kupu2 tp sekarang gak da lg dan jarang qt nemuin. Paling kalo nemu Kupu2 yg udah diawetin. kalo km pengkoleksi kupu2awetan bisa beli dsana
5. Malino, tempatnya dingin kayak puncaknya kota Makassar byk T4 wisata jg disana tp butuh naik turun bukit kalo kesana
6. Nah kalo km ke Malino, jgn lupa berhenti dulu di Bendungan bili-bili, and sekitar sana da t4 jual ikan mas dan bs makan lansung dsana nyam2...^___^ bisa jg naik perahu ngelilingi bendungan bili bili

Happy Holiday ^___^

Pertanyaan terkait

0 suara
0 jawaban
ditanyakan 2 Okt 2015 dalam Jalan-jalan oleh Rizqi Maulidina (18 poin)  
0 suara
1 jawaban
ditanyakan 2 Okt 2015 dalam Jalan-jalan oleh M0d4L-M4dul (26 poin)  
0 suara
1 jawaban
Selamat datang di Gimana.in, Ajukan Pertanyaan dan biasanya terjawab dalam beberapa menit..
Pengguna Teraktif
bulan ini:
    Gute Mathe-Fragen - Bestes Mathe-Forum

    24,581 pertanyaan

    40,387 jawaban

    17 komentar

    19,680 pengguna

    ...