akhir taun mau liburan ke mana?

0 suara
ditanyakan 14 Des 2008 dalam Jalan-jalan oleh aniez (6 poin)  
kenapa kuq km milih ntu?

sekalian refrensi tempat yang bagus ia!!! thax
   

Harap masuk atau mendaftar untuk menjawab pertanyaan ini.

10 Jawaban

0 suara
dijawab 14 Des 2008 oleh anonim  
mau na Liburan ke Lombok,,
ke GiLi TrAwAnGaN tu Lho...
smbiL diving gt,,
enak bgt di cono..
0 suara
dijawab 14 Des 2008 oleh anonim  
Gw mo ke Sumbawa,... pantainya "ciamik" coy... ama view-nya gak bakal lu temuin di tempat lain di Indo.

Blum se-rame Bali sey,.. tapi ntuk tahun baru-an patut untuk dikunjungi.
0 suara
dijawab 14 Des 2008 oleh Very Curious (14 poin)  
gw sih biasa nya k tmpt yang blom pernah gw kunjungi, skalian itung-itung cari pengalaman baru
0 suara
dijawab 14 Des 2008 oleh NyuciBaju (56 poin)  
Pengennya Ke BALI+LOMBOK, tapi apaLah DAYA
So DANAU toba menjadi PILIHAN saya, seru, BAGUS banget, KAYAK LAUT, =))
0 suara
dijawab 14 Des 2008 oleh Tian s (8 poin)  
Q pengen blanja,blanja apa aja, buku bcaan, spatu, tas, baju, hp, pengen liat salju jg.. tp kyaknya g mungkin dech.. di Indonesia kan g pernah turun salju.. klo turun imposible g ya?? he.he...
0 suara
dijawab 14 Des 2008 oleh Megumi (14 poin)  
ke NTB dunk!
0 suara
dijawab 14 Des 2008 oleh sakura travel (30 poin)  
singapore

countdown party at marina
COOL !!
0 suara
dijawab 15 Des 2008 oleh Alia (16 poin)  
Pengen ke Jepang...... ^o^/

tapiii..

Apa nyampe ya ?? mana tiket lg pada mahal sekarang

hikszzz... ada yg mo numpangin gak ya?? hehehe
0 suara
dijawab 15 Des 2008 oleh Adi ( (14 poin)  
lburan k LONDON aj breng The Changcuters



pmandangnnya bgus bgt lo d sna
0 suara
dijawab 15 Des 2008 oleh Ana (56 poin)  
ga kemana-mana,palingan dirumah aja.
bali tempatnya bagus tuch bwt liburan akhir tahun,kamu bisa ke pantai kuta bwt liat sunset,ato kepantai sanur bwt liat sunrise,dan masih banyak lagi tempat yg menyenangkan bwt dikunjungi di bali.
klo kamu mau bisa klik aja di www.baliamazingtour.com ato hotmail di [email protected]

Pertanyaan terkait

0 suara
10 jawaban
ditanyakan 14 Des 2008 dalam Jalan-jalan oleh aniez (6 poin)  
0 suara
11 jawaban
ditanyakan 20 Nov 2008 dalam Jalan-jalan oleh sun,an (18 poin)  
0 suara
11 jawaban
ditanyakan 20 Nov 2008 dalam Jalan-jalan oleh sun,an (18 poin)  
Selamat datang di Gimana.in, Ajukan Pertanyaan dan biasanya terjawab dalam beberapa menit..
Pengguna Teraktif
bulan ini:
    Gute Mathe-Fragen - Bestes Mathe-Forum

    24,581 pertanyaan

    40,387 jawaban

    17 komentar

    19,680 pengguna

    ...