Ane mau nanya broooooo?

0 suara
ditanyakan 17 Jul 2012 dalam Kecantikan & Gaya oleh gih (4 poin)  
GANTENG MANA...
LEE MIN HO,SIWON,C RONALDO,RICARDO KAKA,DAVID BECKHAM,LEE (PERSONAL HIT),and Lionel Messi
WKWKKK
   

Harap masuk atau mendaftar untuk menjawab pertanyaan ini.

4 Jawaban

0 suara
dijawab 17 Jul 2012 oleh Rendi (42 poin)  
Lee, keren skali itu
0 suara
dijawab 17 Jul 2012 oleh Yuniar Susilowati (10 poin)  
Lee Min Ho sih kayanya.
0 suara
dijawab 17 Jul 2012 oleh kim hyun mi (8 poin)  
aku bukan bro,,

lee min ho..
0 suara
dijawab 17 Jul 2012 oleh The Princess (100 poin)  
Semua ganteng !! ^^ ini nih penilaianku terhadap ketampanan mereka :  
LEE MIN HO : 9,98
SIWON : 9,97
C RONALDO : 9,90
RICARDO KAKA: 9,95
DAVID BECKHAM : 9,00 (dah punya istri sih )
LEE (PERSONAL HIT) : 8,80
Lionel Messi : 9,00

penilaian ini subjektif loh,hihihi jadi semua orang bisa saja punya penilaian yg berbeda, salam damai mas bro.....
Selamat datang di Gimana.in, Ajukan Pertanyaan dan biasanya terjawab dalam beberapa menit..
Pengguna Teraktif
bulan ini:
    Gute Mathe-Fragen - Bestes Mathe-Forum

    24,581 pertanyaan

    40,387 jawaban

    17 komentar

    19,680 pengguna

    ...