Ada yg pernah memakai produk Tje Fuk di sini?

0 suara
ditanyakan 22 Mei 2012 dalam Kecantikan & Gaya oleh Miss MIRacle (2 poin)  

Bagus ga?
   

Harap masuk atau mendaftar untuk menjawab pertanyaan ini.

2 Jawaban

0 suara
dijawab 22 Mei 2012 oleh Ramadhan (30 poin)  
ada
terus kenapa -____-
0 suara
dijawab 25 Mei 2012 oleh soeharsosh (598 poin)  
Ini cerita dari  Very Barus

Kalo ingat Tje Fuk gue suka ketawa sendiri dahh…

Ceritanya begini, kemaren malam, teman gue yang bermasalah dengan WAJAH-nya yang suka muncul jerawat “tak diundang” menimbulkan keresahan yang dahsyat. Sampai akhirnya si teman gue minta ditemani beli Tje Fuk. Kataknya cocok untuk kulit wajahnya.

“Temani beli Tje Fuk dooongg…”

Gue pun mau aja menemani dia membeli obat oles untuk wajah itu di salah satu mini market. Tapi permasalahannya, kami sama2 malu mau beli Tje Fuk. Jadi untuk masuk ke mini market itu saja pun kita harus hom-pim-pah…

“Kamu dong yang beliinnya..aku malu…” *kata sobat gue*

“Kamu dong…kan kamu yang butuh…” *balas gue*

“Tapi aku nggak pede. Masak cowok beli Tje Fuk…”

“Nggak apa2 kaleee…”

“Nggak ah… Malu…”

Hingga akhirnya kami enggan masuk hanya gara2 MALU. Bodohnya lagi, kami nekad nyari mini market yang lain yang lebih sepi dari pengunjung untuk menghindari MALU. Padahal kalo dipikir2 kenapa harus malu? Nyolong kagak…?? Ngemis kagak…?? Apalagi teman gue ini emang gak “pede”-an kalo ketahuan sama temannya kalo dia beli Tje Fuk …(hikss…!!! tidak bertanggung jawab…!!!).

Alhasil, demi mempersingkat waktu yang terbuang, gue pun mengalah iklas masuk ke mini market tersebut yang terlihat sepi dan langsung membeli Tje Fuk. Teman gue hanya nunggu di luar sambil cengar cengir…. (hikss…edaaannn…!!!)

Padahal, kalo gue pikir2 kenapa harus malu ya…? Toh Tje Fuk harganya juga cukup mahal. Bayangin aja untuk satu produk aja terbandrol harga Rp.183.000. Kalo beli paket day and night seharganya Rp.230.000.

Fuihh…mahal juga tuh produk !!!! Mengalahkan L’Oreal eXpert For Men.

Pertanyaan terkait

0 suara
2 jawaban
ditanyakan 7 Okt 2011 dalam Kecantikan & Gaya oleh Meily Chia (2 poin)  
0 suara
2 jawaban
ditanyakan 15 Mar 2012 dalam Kecantikan & Gaya oleh Aries (40 poin)  
0 suara
1 jawaban
ditanyakan 28 Jul 2011 dalam Kecantikan & Gaya oleh Mary Mona (6 poin)  
Selamat datang di Gimana.in, Ajukan Pertanyaan dan biasanya terjawab dalam beberapa menit..
Pengguna Teraktif
bulan ini:
    Gute Mathe-Fragen - Bestes Mathe-Forum

    24,581 pertanyaan

    40,387 jawaban

    17 komentar

    19,680 pengguna

    ...