Apa ada yg pernah memakai yesta whitening Masuk!?

0 suara
ditanyakan 15 Mar 2012 dalam Kecantikan & Gaya oleh Aries (40 poin)  
Klaw bwat wajah bsa gk? And klaw kulit item coklat berapa lma penggunaannya agar putih?
   

Harap masuk atau mendaftar untuk menjawab pertanyaan ini.

2 Jawaban

0 suara
dijawab 15 Mar 2012 oleh anonim  
kalo buat wajah ada produk khususnya,merek yesta juga ada...

kalo kamu mau mutihin permanen,saran aku pake yang jenis sabun gitu... soalnya kalo body lotion itu sifatnya instan tapi ga permanen...
Coba aja produk" kayak naturale,salyr,lulur banci,dermaregent, dll

tapi pastinya aku ga tau juga ya ^^
aku ga pernah pake,soalnya kulitku udah putih dari sononya ...
0 suara
dijawab 15 Mar 2012 oleh luffy (20 poin)  
Gw pake ponds whitening pinkish white, dlm 2mgu uda keliatan hasilx,,

Pertanyaan terkait

0 suara
1 jawaban
ditanyakan 28 Jul 2011 dalam Kecantikan & Gaya oleh Mary Mona (6 poin)  
0 suara
2 jawaban
ditanyakan 22 Mei 2012 dalam Kecantikan & Gaya oleh Miss MIRacle (2 poin)  
0 suara
4 jawaban
ditanyakan 24 Apr 2012 dalam Kecantikan & Gaya oleh Nabilah (12 poin)  
0 suara
4 jawaban
ditanyakan 24 Apr 2012 dalam Kecantikan & Gaya oleh Nabilah (12 poin)  
Selamat datang di Gimana.in, Ajukan Pertanyaan dan biasanya terjawab dalam beberapa menit..
Pengguna Teraktif
bulan ini:
    Gute Mathe-Fragen - Bestes Mathe-Forum

    24,581 pertanyaan

    40,387 jawaban

    17 komentar

    19,680 pengguna

    ...