ada yang pernah pakai head and shoulders yg anti hairfall?bagus gak buat rambut berminyak dan rontok?

0 suara
ditanyakan 21 Feb 2012 dalam Kecantikan & Gaya oleh Princess (48 poin)  
soalnya aku mau ganti sampo yang tahan gak keramas 2 hari...biar gak lepek..makasih yah...
   

Harap masuk atau mendaftar untuk menjawab pertanyaan ini.

1 Jawaban

0 suara
dijawab 22 Feb 2012 oleh Karisma Fire (6 poin)  
saya pernah coba sekita 1 bulanan , bagus kok, hasilnya lumayan cepet, karna rambutmu berminyak, nggak ada salahnya dong keramas stiap hari, justru rambut berminyak nggak dikeramasin malah jadi tambah lepek, cari aja sampo yang cocok dan jgn pake konditioner, nanti rambutmu malah rusak,
Selamat datang di Gimana.in, Ajukan Pertanyaan dan biasanya terjawab dalam beberapa menit..
Pengguna Teraktif
bulan ini:
    Gute Mathe-Fragen - Bestes Mathe-Forum

    24,581 pertanyaan

    40,387 jawaban

    17 komentar

    19,680 pengguna

    ...