Alat dan bahan rebonding sendiri ?

0 suara
ditanyakan 26 Jan 2012 dalam Kecantikan & Gaya oleh Rizka (24 poin)  
Tanya dong, kalo mau rebonding sendiri dirumah alatnya kan catokan dan bahannya makarizo rebonding system. Ada bahan lain gak? Kalo iya harganya berapaan?
Terus harga makarizo rebonding system yang kecil berapa?
   

Harap masuk atau mendaftar untuk menjawab pertanyaan ini.

1 Jawaban

0 suara
dijawab 27 Jan 2012 oleh Princess (48 poin)  
ya udah pake itu ama handuk buat bahu,hjsisir yg ada sikatnya, mangkok, buat obatnya itu ama hair dryer. Trus beli makarizo system itu klo gak salah 40an lah sepaket tanya aja di apotek2 macem guardian atau century gt lah. Jangnan lupa neutralizernya itu disertakan atau enggak.
Caranya pertama keramas trus keringin rambut pke hair dryer trus bagi jadi 3 bagian rambutnya dibawah telinga ama diatas telinga. Ngerjainnya mulai dari bawah diambil satu sentian. Terus ampe atas abis baru sampingnya tunggu sekitar 30-45 menit bilas. Trus keringin sampe separoh kering pake hair dryer baru catok, catoknya juga dibagi kayak tadi. Tunggu rambutnya dingin dulu baru pake penetral tadi sama dibagi juga. Tunggu 30 menit trus bilas. Trus blow and catok sperti yg tadi caranya. Trus cantik deh rambutnya.. Jangan lupa habis rebonding gak boleh keramas 4 hari lhoo jadi cucinya pas pertama kali pake shampoo  yg bersih yaa..
Selamat datang di Gimana.in, Ajukan Pertanyaan dan biasanya terjawab dalam beberapa menit..
Pengguna Teraktif
bulan ini:
    Gute Mathe-Fragen - Bestes Mathe-Forum

    24,581 pertanyaan

    40,387 jawaban

    17 komentar

    19,680 pengguna

    ...