Apa srg minum susu bs membuat wajah jd lbh segar ato fresh geto . . .?

0 suara
ditanyakan 13 Okt 2011 dalam Kecantikan & Gaya oleh ampun DJ (24 poin)  
.
   

Harap masuk atau mendaftar untuk menjawab pertanyaan ini.

5 Jawaban

0 suara
dijawab 13 Okt 2011 oleh Meri (6 poin)  
menurut aku sih, minum susu malah bikin ngantuk..
0 suara
dijawab 13 Okt 2011 oleh anonim  
gaagk bisa bro
saya sering minum cucu tapi muka saya biasa" aja
0 suara
dijawab 13 Okt 2011 oleh Anita Moei (10 poin)  
susu apaan dulu bro....

kalo susumu iya,bikin wajah kinclong

karena selain ditambah oli dan pelumas juga ditambah minyak goreng

kikiki jadi seger,fres and kinclong <clink>
0 suara
dijawab 13 Okt 2011 oleh Fifi (24 poin)  
Gak juga
susu tu menambah kalsium bukan mnjdkan wajah segar
0 suara
dijawab 14 Okt 2011 oleh Exact Acne (76 poin)  
Exact Anti Acne Fresh mencegah timbulnya jerawat baru, menghilangkan jerawat, merontokkan sel kulit mati, mengontrol kadar minyak berlebih, mencerahkan kulit wajah, melembabkan kulit wajah yang kering akibat jerawat, menghentikan iritasi meradang pada kulit wajah akibat timbulnya jerawat, serta cocok digunakan untuk kulit sensitif.

Ingredients : water, hydrogen, astrigen, aloe vera
netto 50 mL
Cara pemakaian : semprotkan pada bagian kulit wajah kemudian fokuskan pada bagian yang berjerawat.

Hasil terbaik jika sedang digunakan tangan jangan menyentuh kulit wajah jika tidak dalam keadaan bersih dan steril.

Jl. Thamrin Boulevard Jakarta Pusat
THAMRIN CITY Lt. 3A No. 10 Blok A12
Telepon (021) 26147487

Sari 087883281038
Mini 085691151055

"Jika merasa jerawat mengganggu aktivitas keseharian anda dan belum bisa mengatasinya dan selalu kontrol ke klinik perawatan wajah dan tidak ada hasil yang signifikan, sudah saatnya anda beralih & lihat hasil setelah pemakaian Exact Anti Acne Fresh"

Harga Rp 50.000
Selamat datang di Gimana.in, Ajukan Pertanyaan dan biasanya terjawab dalam beberapa menit..
Pengguna Teraktif
bulan ini:
    Gute Mathe-Fragen - Bestes Mathe-Forum

    24,581 pertanyaan

    40,387 jawaban

    17 komentar

    19,680 pengguna

    ...