Apa gw hamil? atau stress?

0 suara
ditanyakan 7 Jan 2013 dalam Kehamilan & Peran Orangtua oleh Lisha (6 poin)  
Gw and cowo gw melakukan petting ringan...dy menggesek btg penisnya ke klitoris gw...dan dipastikan tdk ada cairan apapun baik cairan pra-ejakulasi maupun sperma. Dan hal tsb berlangsung hanya selama 4-5 dtk, stlh itu dy memasukkan jarinya kedalam gw. Keesokan hariny, keluar darah slama 6-7 hrian tp yg gw raguin darahny berwarna merah terang, biasany saat gw haid darah berwarna sdikit gelap saat hari2 terakhir. Yg ingin gw tanyakan:

1. Darah tsb apakah darah haid ato bukan?
2. Apa dgn melakukan petting seperti yg gw ceritain diatas bisa bkin gw hamil? Karena saat ini gw stress berat...perut gw sedikit membesar, tp PD gw ga membesar, berat gw ga naik, pusing jg engga... Gw blm bisa testpack krn haid gw yg ga teratur...gw jg susah bab skrg...padahal sebelumnya lancar..apa ini pengaruh stress? ato gw hamil?
   

Harap masuk atau mendaftar untuk menjawab pertanyaan ini.

9 Jawaban

0 suara
dijawab 7 Jan 2013 oleh Reaper (64 poin)  
gimana ya ...g bisa jawab sembarangan ..

tapi klo boleh .liatin dong ..biar bisa di jelasin Detail.
0 suara
dijawab 7 Jan 2013 oleh Ilham (114 poin)  
emang cewek2 zaman sekarang. Udah pada rusak semua. Ngelakuin *** di luar nikah.
0 suara
dijawab 7 Jan 2013 oleh Indonesia Raya (86 poin)  
1. Karena memasukkan jari ke " v " dan berdarah maka hampir dipastikan anda kehilangan keperawanan.
2. Tidak hamil, selama sperma tidak dikeluarkan didalam " v "
3. Betapa meruginya anda, seharusnya bisa menjaga keperawanan hingga pada saat menikah nanti tapi ternyata hilang begitu saja, jangan salah lho ya masih banyak laki-laki yang menuntut calon istrinya perawan sebagai bukti bahwa calon istri bisa menjaga dirinya.
4. Pacaran ada batasnya, jika berlebihan maka yang paling dirugikan adalah pihak perempuan.
5. Yang perlu diingat, pacaran itu bisa kapan saja putusnya, tapi bagaimana dengan keperawanan anda yang hilang ? apakah bisa kembali ? andalah yang mesti menjawabnya sendiri.
0 suara
dijawab 7 Jan 2013 oleh Page (14 poin)  
kemungkinan darah itu adalah karena robeknya selaput dara(keperawanan) anda yang disebabkan masuknya jari cowok anda
0 suara
dijawab 7 Jan 2013 oleh gadis (30 poin)  
Wahh,kamu udah ga perawan tuh..
Karna jari pacar km dimsukin dan selaput darah kamu udah robek karna jari pacar kamu...
Keluar darah warna terang itu adalah tanda robeknya selaput darah kamu..
Kalo hamil itu nggak koq,tp betapa ruginya km menyerahkan begitu aja perawan km...
0 suara
dijawab 7 Jan 2013 oleh Bang obor (56 poin)  
1. itu darah perawan kalo masih perawan sebelumnya
2. Stres karena mikir itu
0 suara
dijawab 7 Jan 2013 oleh Lia (108 poin)  
aku yakin penanya bukan seorang perempuan.... hayyo jujur
0 suara
dijawab 8 Jan 2013 oleh Nuri (38 poin)  
dosa manusia ada 2 :
1. sek
2. perut.

kalau sdh terlanjur bertobatlah... apupun yang terjadi
0 suara
dijawab 8 Jan 2013 oleh Ipung (12 poin)  
1. kemungkinan itu darah haid, krn terbukti njenengan msh haid walo gak teratur.
2. otomatis petting spt yg njenengan ceritain sementara blm bikin anda hamil, tapi kalo udah ngerasa aman biasanya akan mengulang dan terus berkembang ketahap yg lebih bahaya krn kenikmatan yg dirasakan, (manusiawi) & bisa diliat kalo nanti njenengan udah gak stres lg.
jadi, biar gak mengalami stres lg akibat hal yg memalukan, mending stresnya krn kerjaan, sekolah atau apa...
lha wong kalo terlanjur hamil diluar nikah tuh resikone se abrek. aib seumur hidup, masa depan jd hancur, masa muda jd hilang dll...( Kalo gak percaya tanyain Ortu deh..).
Oke, semangat ya...
Selamat datang di Gimana.in, Ajukan Pertanyaan dan biasanya terjawab dalam beberapa menit..
Pengguna Teraktif
bulan ini:
    Gute Mathe-Fragen - Bestes Mathe-Forum

    24,581 pertanyaan

    40,387 jawaban

    17 komentar

    19,686 pengguna

    ...