Apa dgn melakukan petting ringan tanpa ad cairan apapun bisa hamil?

0 suara
ditanyakan 7 Jan 2013 dalam Kehamilan & Peran Orangtua oleh Mellia (4 poin)  
Gw and cowo gw melakukan petting ringan...dy menggesek btg penisnya ke klitoris gw...dan dipastikan tdk ada cairan apapun baik cairan pra-ejakulasi maupun sperma. Dan hal tsb berlangsung hanya selama 4-5 dtk, stlh itu dy memasukkan jarinya kedalam gw. Keesokan hariny, keluar darah slama 6-7 hrian tp yg gw raguin darahny berwarna merah terang, biasany saat gw haid darah berwarna sdikit gelap saat hari2 terakhir. Yg ingin gw tanyakan:

1. Darah tsb apakah darah haid ato bukan?
2. Apa dgn melakukan petting seperti yg gw ceritain diatas bisa bkin gw hamil? Karena saat ini gw stress berat...perut gw sedikit membesar, tp PD gw ga membesar, berat gw ga naik, pusing jg engga... Gw blm bisa testpack krn haid gw yg ga teratur...

Thx...
   

Harap masuk atau mendaftar untuk menjawab pertanyaan ini.

6 Jawaban

0 suara
dijawab 7 Jan 2013 oleh Def_lee (12 poin)  
sebelumnya ada pernah melakukan ML atau tidak, dan jari masuk ke mis "V" itu yang pertama atau sudah kesekian kalinya,,,  nah kalau baru pertama itu mungkin selaput dara yang robek akibat jari yang masuk,,,
kalau hamil tidaknya anda bisa cek dari sklus haid anda,, walaupun tidak teratur pasti jarak dari haid bulan lalu gag terlalu jauh jarakn ya..........

buat ngepastiin pake tespect aja

smoga mempantu,,,,
0 suara
dijawab 7 Jan 2013 oleh Prince (50 poin)  
petting ringan dg ***** digososkkan ke klitoris
terus vaginakamu dicolok jari kotor
akhirnya ada luka di dalam vaginamu selam 7 hari
dan keluar darah,bukan darah haid

weh kamu kok maunya di bodohi sama cowokmu
memang kamu nggak hamil tapi stress berat
jadi jangan lakukan lagi hal begituan
klw mau kalian menikah
baru apapun mau model apapun silahkan selama sdh jadi suami istri
0 suara
dijawab 7 Jan 2013 oleh Bang obor (56 poin)  
1. itu darah perawan kalo masih perawan sebelumnya
2. Stres karena mikir itu
0 suara
dijawab 7 Jan 2013 oleh Lia (108 poin)  
1. Jelas BUKAN, kemungkinan ada luka di ****** kamu, bisa krn gesekan bisa krn kena kuku
2. Jelas TIDAK
0 suara
dijawab 8 Jan 2013 oleh Nuri (38 poin)  
bisa saja, segera saja menikah dari pada berbuat dosa
0 suara
dijawab 8 Jan 2013 oleh Ali (102 poin)  
darah perawan
tidak akan hamil
Selamat datang di Gimana.in, Ajukan Pertanyaan dan biasanya terjawab dalam beberapa menit..
Pengguna Teraktif
bulan ini:
    Gute Mathe-Fragen - Bestes Mathe-Forum

    24,581 pertanyaan

    40,387 jawaban

    17 komentar

    19,686 pengguna

    ...