Apa bner cewek zaman sekarang kbanyakan udah ga prawan sbelum nikah?

0 suara
ditanyakan 9 Mei 2011 dalam Kehamilan & Peran Orangtua oleh Area (8 poin)  
gue mau nanya ni gan..
shubungan dgn prgaulan bebas zaman sekarang
apa bner sih cwek skarang sbelum nikah udah ga pada prawan alias keprawananya udah pda ilang waktu berpacaran... thank
   

Harap masuk atau mendaftar untuk menjawab pertanyaan ini.

7 Jawaban

0 suara
dijawab 9 Mei 2011 oleh Nur Melati (4 poin)  
kbanyakan sih gitu.... :/
0 suara
dijawab 9 Mei 2011 oleh Fun Black (8 poin)  
nampaknya ia...?uda kebobolan waktu pacaran....?
0 suara
dijawab 9 Mei 2011 oleh Three Anto (4 poin)  
Kbanyakan sih gitu
pd keburu nafshu ...padahal lebih enag x dah nikah . ..
KASIAN YG LAEN AHH
GAX DAPET PERAWAN !!
0 suara
dijawab 9 Mei 2011 oleh Adit Tio (6 poin)  
klo mnurut gw si 50:50,, soal na survei gw di lapangan ternyata msh bnyk koq perawan
0 suara
dijawab 9 Mei 2011 oleh Bizmi Wahyu (12 poin)  
kyknya sih iya,
kdg pn cew yg berjilbab jg byk yg udh gk perawan,
yg dy makeq jilbab cma untuk kedok aja,
so crilah psgn hdup yg blm prnh pacaran,
atw pn prnh pacaran tp mantannya gk byk,
pacarannya gk prnh lama,
jd kmgkinan dy djamahin si mantan2nya lbh kecil,
0 suara
dijawab 9 Mei 2011 oleh sukoreno (8 poin)  
saya kurang setuju kalau hanya perkiraan saja jadi perlu di survei seobyektif mungkin dan jujur saja persoalan keperawanan sebelum dan sesudah nikah adalah sangat pribadi, oke ?
0 suara
dijawab 9 Mei 2011 oleh Riana Aprillia (8 poin)  
ngimana yach... Sebenarnya keperawanan itu sangat rapuh dan ngampang sekali rusak bkn hanya karena hubungan intim,, pemakaian celana levis yg sangat ketat, kebiasaan naik sepeda dan menunggang kuda dpt merusak selaput dara...  Aneh banget yach.. Rata rata cowok ingin istrinya perawan sedangkan mereka apakah mereka jg msh perjaka...???...
Selamat datang di Gimana.in, Ajukan Pertanyaan dan biasanya terjawab dalam beberapa menit..
Pengguna Teraktif
bulan ini:
    Gute Mathe-Fragen - Bestes Mathe-Forum

    24,581 pertanyaan

    40,387 jawaban

    17 komentar

    19,680 pengguna

    ...