Apakah wajar kok belum mens ya?

0 suara
ditanyakan 27 Jul 2010 dalam Kehamilan & Peran Orangtua oleh GaWi® (30 poin)  
cewekku terakhir dpt tgl 15 juni-19 juni and bulan mei mulai tgl 17..tp knp bulan ini belum mens ya?
kl berdasarkan perhitungan seharusnya dy mens tgl 14 juli..
qt berhubungan seks,tp itu menggunakan kondom..dy cb test dgn test pack,hslnya negative..tp smpai sekarang belum mens...
wajar gak sih?knp ya?
dy g srng telat,cuman baru kali ini aja..umurnya 18
   

Harap masuk atau mendaftar untuk menjawab pertanyaan ini.

4 Jawaban

0 suara
dijawab 27 Jul 2010 oleh Bunga (48 poin)  
Kalo dia biasa sesekali telat itu wajah saja.. tdk smua cewe mens nya teratur. tapi km coba waspada coba tunggu 3 hari lg kalo belon mens juga di test hamil lagi.
0 suara
dijawab 27 Jul 2010 oleh Penny (6 poin)  
Brp umur ce km??

Kadang mmg byk ce yg telat dpt mens nya..dan itu wajar...ada yg smpe 2 mnggu lbh....
cb di cek lg...dan km ykin g pas kmrn brhubungan itu aman?

atau cb cek k dokter...
cb tanya k dy, biasanya sering tlat atw g...
kl mmg sring tlat, brrti y wajar...
tp kl g pnah tlat, cb cek lg...
mgkn tnggu 2-3 hr lg, br d test pack lg...


next time hti2 aja...

Good luck...
0 suara
dijawab 27 Jul 2010 oleh Endi Boy (12 poin)  
makanya nikah biar jangan was was
0 suara
dijawab 27 Jul 2010 oleh etha (14 poin)  
yakin gak kl kondom yg kamu pakai gak bocor??? kl gak bocor mgkn krn gangguan hormon, kl bocor ya ada kemungkinan cewek km hamil....lagian belum nikah ko coba2 nglakuin hubungan begitu.....kl pengin lebih jelas sebaiknya cek k dokter aja, kl mmg negatif jangan d ulangin lagi yah....belum tentu besok bisa cegah kehamilan.....
Selamat datang di Gimana.in, Ajukan Pertanyaan dan biasanya terjawab dalam beberapa menit..
Pengguna Teraktif
bulan ini:
    Gute Mathe-Fragen - Bestes Mathe-Forum

    24,581 pertanyaan

    40,387 jawaban

    17 komentar

    19,680 pengguna

    ...