ada yang pernah memandikan adik cowok?critain dong pngalamanny.udh dsunat blom,dll.?

0 suara
ditanyakan 5 Jul 2010 dalam Kehamilan & Peran Orangtua oleh michele (4 poin)  
Gw kmaren mndiin adik cowok gw.nmany agus.umur dia 10 thun.ga dsunat.smua sdra gw yg cwo jga ga dsnat.ps gw mndiin,gw liat tititnya.lucu bgt.kyak tornado.kcil lg.cowo gw sih jga ga dsnat,tp bsa dbka ujungya.ada yg pnya pngalaman mmndikan adik cowok?sharing dong.thx.
   

Harap masuk atau mendaftar untuk menjawab pertanyaan ini.

7 Jawaban

0 suara
dijawab 5 Jul 2010 oleh Moza Aldo (12 poin)  
pertanyaan apaan ini? gak mutu..

maho kali ya?
0 suara
dijawab 5 Jul 2010 oleh Rina (34 poin)  
km cowo ap cewe? Wkwkwk kalo mandiin adik biasa aj kali..
0 suara
dijawab 5 Jul 2010 oleh BON WARUNG ANGKRINGA (6 poin)  
whahahahahha,,mau dung aku di mandiin,,,hehehehehehe
0 suara
dijawab 5 Jul 2010 oleh The REv jr (8 poin)  
lucuan punya saya
coba deh mandiin gw
hehehehe
0 suara
dijawab 7 Jul 2010 oleh feaz (14 poin)  
buat kamu
1. kalau kamu punya cowok gak disunat sebelum kamu nikah minta dia untuk disunat karena kalau tidak disunat resiko penyakit kelaminnya lebih besar karena bakteri menumpuk pada ujung ***** / ***** dan penyakit tersebut akan terkena pada anda jika anda melakukan hubungan intim. dan kamu punya adik cowok saran saya mumpung masih kecil sunatkan dia.
2. kamu memang kakak yang baik tapi kamu juga harus belajar dari hal sekecil itu karena kelak anda akan menjadi seorang ibu
0 suara
dijawab 7 Jul 2010 oleh setiaji N (26 poin)  
udah.........
g punya adex cow and cew.........
22na dah pernah q mandiin.........
lox yang cow tu adex kandung.........
q mandiin adex cow q tp usiana 5 thn.......
mandina nakal banget...........
kakakna di guyur air..........
jd mau g mau q mandi ber 2.......
lox adex q yang cew tu adex sepupu q.......
dl waktu usia 6 thn q pernah mandiin karna adex q yang cew dah ngancem............
katana g mau mandi lox bukan q yang mandiin.........
kjadiana kurang lebih 3 thn yang lalu....
hehehehehe.............
pengen liat yang dah d sunat......????
sini mandiin q ja..........!!!!!!!!!?????
(gak cm bcanda kok.........)
(lox u mandiin q jg takut and malu..........)
0 suara
dijawab 8 Jul 2010 oleh canceroCkerz (18 poin)  
mandi in gwe donk,gwe dah d sunat..........
gwe 18 thun..........
jdi pngen d mndi in ama jeruk
Selamat datang di Gimana.in, Ajukan Pertanyaan dan biasanya terjawab dalam beberapa menit..
Pengguna Teraktif
bulan ini:
    Gute Mathe-Fragen - Bestes Mathe-Forum

    24,581 pertanyaan

    40,387 jawaban

    17 komentar

    19,680 pengguna

    ...