apa bener kiranti bisa gugurin kandungan ? tanya dumz . suram nii hidup w.?

0 suara
ditanyakan 19 Mar 2009 dalam Kehamilan & Peran Orangtua oleh mas andre (14 poin)  
jawab serius .
asli suram nii w .
hmpf .
   

Harap masuk atau mendaftar untuk menjawab pertanyaan ini.

7 Jawaban

0 suara
dijawab 19 Mar 2009 oleh abie23 (4 poin)  
ngga.......Karena di kandungan Kiranti tidak ada bahan yang dapat menggugurkan kandungan
0 suara
dijawab 19 Mar 2009 oleh RuumZzz... (12 poin)  
ya gaklah..
mang ad hubungannya??
emang ada apa dg drimu??
setauq kiranti cm buat nglancarin haid doank deh..
0 suara
dijawab 19 Mar 2009 oleh adrian_adja (132 poin)  
kayaknya enggak deh...
soalnya isinya gag ada kandungan untuk menggugurkan kandungan seperti dalam obat mi***r****L....

emang napa bu??
loe hamil ya??
wah, slamat ya... karena itu jangan buat aneh2 sebelum nikah.... heheheee...
0 suara
dijawab 19 Mar 2009 oleh panjisemirang (10 poin)  
Gak bisa. Minum banyak2 paling mencret.
0 suara
dijawab 19 Mar 2009 oleh Neurotoksin (14 poin)  
kayaknya gak deh,..
tapi lo coba minum pil tintas barengin dengan bir hitam,...sebelum tidur...
atau nanas muda+Ladah hitam+biji pala diblender, minum 2 x sehari, sebelum tidur dan setelah bangun tidur.
minum pil KB juga bisa.

good luck
0 suara
dijawab 21 Mar 2009 oleh imoet (10 poin)  
weleh2.............mau buat dosa lagi ya............
hidup kamu akan lebih suram lagi kalo kamu melaukan hal itu....sebaiknya kamu Tobat deh......berani berbuat harus berani bertanggung jawab donk...itukan perbuatan kamu jadi tanggung akibatnya donk!
0 suara
dijawab 22 Mar 2009 oleh vienta s (8 poin)  
Wah mau jadi pembunuh yah mas.
darah dagingmu sendiri itu loh mas.
berani berbuat harus berani bertanggung jawab.

Jangan mau enaknya aja, ANAK JUGA HARUS MAU LOH
Selamat datang di Gimana.in, Ajukan Pertanyaan dan biasanya terjawab dalam beberapa menit..
Pengguna Teraktif
bulan ini:
    Gute Mathe-Fragen - Bestes Mathe-Forum

    24,581 pertanyaan

    40,387 jawaban

    17 komentar

    19,680 pengguna

    ...