aku nggak tau pacar gue hamil atau tidak?? please tolong gue?

0 suara
ditanyakan 7 Feb 2009 dalam Kehamilan & Peran Orangtua oleh Photo (10 poin)  
aku pria 18 thn, aku udah lulus sma, sudah kerja, dan aku punya saudara 2 ke duanya kakak laki2 dan perempuan, aku anak terakhir,
aku punya pacar dia masih duduk di kelas 2 sma, dan umurnya masih 16th,dan punya 2 adik adik paling kecil 3 tahun dan kedua 10 tahun, rumahnya tidak jauh dari rumahku(sekitar 1km), aku memang serius dengan hubunganku ini, tapi belum ada tunangan.

mohon maaf , aku sering ML dengannya  dan spermaku selalu aku keluarkan di dalam vaginanya. aku takut dia hamil, tapi AKU BUKAN BERARTI TAKUT BERTANGGUNG JAWAB, aku siap nikah kok dengannya, tapi dia masih sekolah.

yang aku takutkan dia hamil adalah, kedua kakakku belum nikah, hanya kakak perempuan yang baru saja tunangan, sedangkan ortuku nggak ingin menikahkanku, sebelum kakak2ku nikah. padahal, secara materi aku lebih sanggup untuk membiayai rumah tanggaku.

dan kalau pacarku hamil, aku nggak ingin menggugurkannya, aku nggak ingin buah cintaku terbunuh. aku siap kok nikah
hanya saja pacarku yang takut orang tuanya.

yang aku tanyakan adalah;

1. bagaimana cara tes kehamilan (test urin)?

2. aku tak ingin menggugurkan kandungan pacarku jika pacarku hamil, gimana caranya aku ngomong sama ortuku&ortunya bahwa aku siap bertanggung jawab ?

3.sudah pantaskah aku nikah sedangkan umurku masih muda ?

4.apakah aku cocok karena wetonku sama (hitungan jawa) ?

5. pacarku sudah siap nikah, hanya karena orang tuanya & sekolahnya yang menjadi hambatan kami untuk menikah tolong solusinya ?

terimakasih sebelumnya semunya makasih 5 pertanyaanku tolong dijawab. makasih
aafshgdfhfdhdhdhdgh
UNTUK NOMOR PERTANYAAN NO 2

gimana cara ngomong sama kedua ortuku & ortu pacarku
   

Harap masuk atau mendaftar untuk menjawab pertanyaan ini.

9 Jawaban

0 suara
dijawab 7 Feb 2009 oleh Lhi (6 poin)  
1. bagaimana cara tes kehamilan (test urin)?
- kamu bisa membelinya di apotik terdekat..

2. aku tak ingin menggugurkan kandungan pacarku jika pacarku hamil, gimana caranya aku ngomong sama ortuku&ortunya bahwa aku siap bertanggung jawab ?
- cara yang kamu lakuakan dalam hal ini salah (menghamili pacar dulu).. langkah baiknya kalau kamu ngomong dengan kedua orang tuamu akan niat kamu untuk menikah. tapi karena pacar kamu masih duduk di kelas 2 SMA, saya harap kamu mau bersabar untuk menunggunya selesai sekolah dulu.. sembari menunggu agar kakak kamu bisa menikah.. (berdoalah.. hehehehe) lagian kalau kejadiannya karena MBA, akan membuat keluarga pacar kamu dan keluarga kamu akan malu dulu.. jangan buat kedua orang tua kamu malu akan hal ini.

3.sudah pantaskah aku nikah sedangkan umurku masih muda ?
- kalau kamu yakin akan komitmen menikah. pantas - pantas saja.. dari pada kamu berbuat maksiat terus..??

4.apakah aku cocok karena wetonku sama (hitungan jawa) ?
- duh.. saya nggak mengerti sama yang begituan.. :p

5. pacarku sudah siap nikah, hanya karena orang tuanya & sekolahnya yang menjadi hambatan kami untuk menikah tolong solusinya ?
- seperti yang saya bilang diatas, nunggu dia selesai sekolah dulu.. saya yakin orang tuanya akan merestui hubungan kalian..

NB: ingat apa yang kamu lakukan merupakan hal yang salah.. apalagi sebenarnya niat kamu suci.. berusahalah untuk berpuasa sebentar yach.?? sembari ngumpulin duit untuk acara resepsinya..

semoga berhasil dengan rencana kamu..

oh iya.. undangannya yach kalau kamu nanti menikah..??

saya doakan semoga hubungan kalian bisa lancar..

amin...
0 suara
dijawab 7 Feb 2009 oleh kio (8 poin)  
1.inget beli tespack d apotik, jgn beli d bengkel. kencing pertama pagi hari, celupkan tespacknya..

2.3.4.5. tak gabung ya jawabannya...

mungkin dari segi materi km mampu, tp perlu d ingat pendidikan itu penting. kl masalh org tua, mgkin mereka hanya bs paarh, jd istilahnya mau g mau ya d nikahin. tapi, kl kandungan msih muda, kenapa g coba buat d cegah, bukan maksudnya gugurin. dalam hukum, janin berusia 3 bulan baru masuk perlindngan hukum. kl blm 3 bulan msh bs d bawa k dokter...

km bisa tanggung jawab kl dy udah selesa sekolah, krn org hamil g boleh sekolah...
masalh tanggung jawab sy bangga sm km, tp tanggung jawab jgn smpe kita mikir pendek...

saran sy, kl usia kandungan masih muda, mending d cegah aj. tanya aj dokter kandungan kl g pecaya. tp kal dh 2 bln ato 3bulan lebih...

mending siap2 dh kabur dr rumah.....

kl ngomong sm ortu kasian ngeliat Beliau nangis kecewa, stelah kabur baru kabarin kl kalian dh nikah siri...

mhon d koreksi ya kawan2, ini cuma cerita dr orng yg khilaf...
0 suara
dijawab 7 Feb 2009 oleh capoenk (6 poin)  
WUUAAHA..HA..HA..HA..ternyata kita memang senasib,coy!
0 suara
dijawab 7 Feb 2009 oleh Dewi Yuiga (16 poin)  
em aq saut pd niat tobatmu
1. tinggal beliaj di apotek
2. km hrs jujur ma ortumu dan pacarmu jg hrs jujur ma ortunya (ceritain tp pada saat ortumu& pacarmu pd ortunya tp saat ortu lg nyantai(g lg mumet),eh tp ad baiknya jg km ceritain dulu ke kk mu (itu jg mungkin bisa membantu tuk ngomong keortu tuk cr tau jln keluar masalah kamu
3. pantas dan tidak itu tergantung kesiapan kamu (usia tdk dpt menjamin) yg pasti km hrs tggung jwb tas smua perbuatan km (krn km tuh dah dewasa) tobat lah padaNy mg ad kemudahan
4. ah yg ky gt g usah difikirin, kl mang jodoh cocock" aj
5.sekolah mah urusan ortuny nanti yg pasti kalian hrs tobat dulu,nikah secara diam" dulu kn bisa (eit tp yg pasti nikahnya resmi,cm g ngundang" org byk trs bis kalian nikah jgn serumah dulu mpe cewe mu lulus nah ntr kl dah lulus br dech kalian nikah lg(ad acara ngundang" gt
dah saranku kalian hrs jujur ma ortu ntr jg ad jln keluarnya,trs kalian hrs bener" tobah pd ALLOH jgn diulangi lg
JADILAH ORANG YG PEMBERANI & BERTANGGUNG JAWAB
wlwpun kalian masih tergolong muda tp tunjukkan kalo kalian salah & mau bertobat
0 suara
dijawab 7 Feb 2009 oleh Sassy Cute (8 poin)  
1.kamu tau kalo memasukkan sperma ke ****** akan terjadi kehamilan DAN kamu jg bs blg kl pacarmu hamil ga mao mengugurkannya DAN kamu jg bs blg kalo ortu mu ga mao menikahkanmu krn kakakmu br saja tunangan.

pertanyaanku,kenapa kamu mao menanggung resiko itu?
kamu tau saat ini kamu blm diperbolehkan nikah ama ortumu knp kamu msh melakukannya?

kalo kamu memang sanggup menafkahi dia,dan udh terlanjur melakukan hub intim,mau ga mau kamu hrs punya keberanian utk mengatakannya.(tp apakah kamu jg sanggup menafkahi keluarganya?)

-beli aza tespack di apotik ato kedokter sekalian.
-umur tidak menjadi masalah.yg menjadi masalah siapkah kamu menjadi kepala rumah tangga dgn umur segitu?
siap kah kamu kl kamu akan kehilangan masa masa remajamu?
yakinkah kamu kalo kamu tidak akan berselingkuh?(krn umur segitu msh ada gaya anak muda yg suka melirik sana sini)
-mau ga mau siap ga siap kamu hrs ngomong ke ortu u dan ke ortu nya krn xan udh terlanjur melakukannya.
ya harus bertanggung jawab.dan bernaikan diri utk mengatakannya krn semua itu udh terlanjur xan lakukan..
0 suara
dijawab 7 Feb 2009 oleh Dewangga Dura D (6 poin)  
manstrubasi kan ? karepmu? yo dikocok
0 suara
dijawab 8 Feb 2009 oleh ariz (14 poin)  
loh tinggal beli aja alat tes kehamilan brooo
0 suara
dijawab 8 Feb 2009 oleh Dicky Sumarsono, S.E (4 poin)  
Kalo kamu mau nikah dan ngerasa sudah mampu.
Ya nikah aja bro!!!!
Jadi laki-laki dong!!!!!
Ambil keputusan dan bertanggungjawab!!!! Itu baru laki-laki.
Masa mau bergantung ama pendapat ortu terus? Sampai kapan mo dewasa? Kapan bisa jadi laki-laki/suami yang bertanggungjawab ama anak & istri?

Masalahnya si gw kasian ama cw lo kalo hamil, gimana sekolahnya? Jaman sekarang boleh ga si hamil tetep sekolah? Kalo jaman gw kuliah si, ada beberapa temen cewek yang udah nikah & hamil. Tapi jaman SMA gw, cw hamil disuruh pindah sekolah aja, kebalikannya jaman SMP gw ada kakak kelas hamil (mo bunuh diri di sekolah, hamilnya diperkosa x) tapi setahun kemudian tetep boleh nglanjutin sekolah (jadi temen sekelas gw, lumayan cantik si).
Nah lo bicarain masalah sekolahnya cw lo ama cw lo, kalo bisa lanjutin sekolah, entah di sekolah mana kek.

O ya, tapi gw salut ama lo yang mau bertanggungjawab, jangan mpe gugurin jabang bayi apalagi pake cara yang ga bener, resiko kedepannya bahaya man.... Ada yang ga bisa hamil lagi, sampe kena kanker rahim.

Ok, de gw jawab:
1. Beli test pack di apotik, yang murah aja merknya One Med (ga nyampe 3 rebu/biji), beli 3 sekalian biar hasil testnya mantep! Tinggal di celupin di urin, lihat deh ada berapa garis, baca petunjuk dikemasannya dulu!

2. Jadi laki-laki! Ngomong lo mau nikah, mau lamar cw lo!
Tapi bilang dulu ama cw lo, dianya mau nikah gak? Nah kalo udah sama-sama ok, ga masalah kok.

3. Umur minimal untuk nikah setau gw 16 tahun untuk cw (menurut uu). Tapi umur bukan patokan orang siap nikah ato gak, ada yang umurnya 30 tahun belum siap nikah juga kok..... Tapi kalo lo udah siap mental dan materi, ya fine-fine aja!

4. Jaman gini percaya weton....ke laut aja! (gw juga jawa) Yang penting lo and calon istri harus punya komitmen melanggengkan pernikahan & cara mengatasi masalah rumah tangga (jangan dikit-dikit minta cerai, malah jadi cerai beneran!).

5. Ya udah kalo cw lo siap nikah, ya nikah aja. Masalah lain diselesaikan selanjutnya.
Kita cari solusi sekolah dulu (yang lebih ringan) sekolah harus tetep bro! Jaman sekarang ga lulus SMA mau jadi apa si?
Kalo sekolah yang sekarang nanti ga terima muridnya sudah nikah, ya cari sekolah lain yang mau terima. Iya to?
Atau ga usah bilang-bilang ke sekolah kalo cw lo udah nikah, kecuali dia hamil (perutnya keliatan makin gendut). Nah kalo gini minta cuti aja...biar ngurus kehamilan dan calon anak, baru sekolah lagi (ditempat yang sama atau sekolah lain).

Masalah ortu ini yang repot......
Tapi intinya gini, lo & cw udah mau nikah, menghadap aja ke ortu berdua..ortu lo dulu aja....bilang aja lo mau nikahin cw lo (kalo perlu terus terang aja). Harusnya si ortu lo setuju aja kalo lo nya punya kemauan dan kemampuan!

Yang bakal heboh mungkin ortu cw lo.....tapi lo tujukin kemauan, kemampuan dan tanggungjawab lo ke ortu cw bahwa kalian akan sanggup njalanin hidup berdua untuk seumur hidup kalian, dimulai dengan kalian menghadap mereka (ortu) apapun masalahnya, termasuk mereka!!!!!!
Yap, kalau mereka ga setuju, berarti mereka kan masalah bagi lo & cw lo! Betul ga?
Jadi hadapi, selesaikan masalah & jadi laki-laki....apa si yang penting dari laki-laki? Tanggung jawabnya man!!!! Nothing else matter!
0 suara
dijawab 3 Sep 2013 oleh anonim  
gampang aj . . .kmu tinggal bilang, bahwa kamu lakukan itu dilandasi dengan cinta, dan suka sama suka, tanpa ada paksaan dari pihak manapun . . .jika ortunya tidak mau menikahkan kamu maka kamu bilang gni. . . apa bapak ingin kami berbuat begitu terus. . . sementara anak bapak udah pernah saya tiduri . . .
Selamat datang di Gimana.in, Ajukan Pertanyaan dan biasanya terjawab dalam beberapa menit..
Pengguna Teraktif
bulan ini:
    Gute Mathe-Fragen - Bestes Mathe-Forum

    24,581 pertanyaan

    40,387 jawaban

    17 komentar

    19,680 pengguna

    ...