Apa benar orang asia " menyembah " orang bule ?

0 suara
ditanyakan 6 Jan 2013 dalam Berita & Peristiwa oleh Mideel (8 poin)  
kebetulan ane suka di ya culture and groupnya amerika dan suka ikut2an forum2 luar negeri krn ane tertarik kebudayaan barat sekalian belajar bahasa inggris.. tapi jadinya kadang2 ane malahan suka ribut2 sama orang luar negeri...

bnyk orang dari luar ras asia yang tinggal di luar negeri (negro, bule dan latin) ngejekin orang asia sebagai bangsa yang menyembah bule...

bahasa inggrisnya gini nih...

"All Asian worship whites, they want to be white and hate themselves, they bleach their skin, they dye their hair, wear colored lens and they think speaking english is cool, they want to mix with whites to get a better children even though its whites routines to making fun of asian anywhere, in the hollywood movies etc..., asian have no shame"

terjemahannya...

" Seluruh orang asia menyembah bule, mereka ingin menjadi ras kulit putih dan benci mereka sendiri, mereka memakai krim pemutih kulit, mencat kuning rambut mereka, memakai soft lens warna, dan mereka kira bicara bahasa inggris itu keren, mereka ingin bercampur dengan bule untuk memperbaiki keturunan mereka meskipun sudah jadi rutinitas orang bule untuk mempermainkan orang asia seperti di film2 hollywood.... orang asia nggak punya malu..."

makian2 tersebut bukan cuman datang dari bulenya tapi juga dari ras lain seperti negro dan latin, kelihatannya mereka kecewa wanita asia menyukai pria bule dan bukan pria2 kulit hitam seperti negro atau latin.... contohnya salah satu pria negro bilang ketika dia di jepang dia nggak berhasil dapat wanita jepang, tapi cowok bule yang jelek bisa dapat wanita jepang dengan mudah.....

Pokoknya ane siap ngebela asia, kalo ada posting2 bodoh mau macem2 sama ras asia pasti ane ejekin balik ras ente, bukannya rasis tapi ane siap kasih counter ****** sama orang yang mau macem2...

+ sama orang negro ane bales: " Daripada elu, iq lu jongkok 50 kulit lu kayak dibakar "

+ sama orang bule ane kasih liat cewe2 mereka ngejar gigolo asia di bali, thailand terus ane kasih link porno cewe bule yg lagi nyedot cowo asia... hahahahaha....

+ sama orang latin: " elu sama gobloknya dan terbelakangnya kayak negro, urusin tuh negara2 lu yg miskin.."
   

Harap masuk atau mendaftar untuk menjawab pertanyaan ini.

8 Jawaban

0 suara
dijawab 6 Jan 2013 oleh Wayan (12 poin)  
Wah .. BUSYET
BULE SYETAN ...
0 suara
dijawab 6 Jan 2013 oleh Rogue (194 poin)  
asia dalam artian ras kulit kuning seperti china, korea, jepang bukan rahasia kalau mereka sangat memuja bangsa barat dan bahkan merasa jijik pada orang-orang asia tenggara seperti kita malahan...

dimata bule dan negro ketika tercermin kata asia memang yg pikiran mereka adalah ras kulit kuning yaitu orang-roang asia timur...

saya disini nggak membela siapapun, kita juga perlu tau bahwa kita ni memang sering dipandang sebelah mata oleh orang-orang asia timur, bahkan di masalah kerjaan juga.. yg pernah kerja ma orang sana pasti tau, mereka kadang sok tau tapi sok bos karena merasa ras mereka diatas ras kita... saya nggak jelek-jelekin asia tapi memang ada kenyataan yg memang saat ini membudaya di asia seperti demikian
0 suara
dijawab 6 Jan 2013 oleh Lyra (12 poin)  
Kalau aku sich lebih suka ras Asia selatan. Kalau orang barat tak begitu suka, karena mereka juga racun dunia. Sekarang banyak orang Asia berpakaian seksi karena meniru gaya berpakaian orang barat. Sekarang banyak cewek orang Asia kalau mau renang cuma pakai BH dan celana dalam karena meniru orang barat. Sekarang di Asia banyak diskotik karena meniru orang barat. Orang2 barat itu juga bisa menghapus kebudayaan tradisional karena mereka cuma mau meniru budaya barat dan budaya sendiri dianggap norak.
0 suara
dijawab 6 Jan 2013 oleh Kentut (24 poin)  
Ahh, ogah ..
0 suara
dijawab 6 Jan 2013 oleh koentoel (22 poin)  
Sy pribadi pernah ngobrol dg expatriate yg kerja sbg konsultan di Indonesia (sy waktu itu sbg project supporting staff), ya topiknya mirip2 spt yg anda jelaskan. Kata mrk "kalo menikah dg org bule hanya utk dpt keturunan spt mrk, maka itu termasuk rasisme krn penilaian bukan atas dasar ide & pikiran seseorang tapi dari kesan fisik orang tsb". & mrk juga mengakui bhw memperoleh keturunan spt org bule adl hal pertama yg ada di pikiran orang2 Asia yg mereka temui.
0 suara
dijawab 7 Jan 2013 oleh Beautiful Target (158 poin)  
maaf ya, saya nggak suka bule
tinggi banget, banyak bulunya, dah gitu kadang bau
saya sukanya orang asia, indonesia asli lebih baik walaupun agak hitam, itu sexy
dan saya nggak pernah pengen jadi lebih putih seperti bule. Saya juga nggak pake softlens biar keliatan bule, justru mata bule yang warna warni itu kayak mata kucing. Saya memang mewarnai rambut saya jadi coklat-pirang tapi bukan karena mau sok bule, saya cuma pengen kulit saya terlihat sedikit hitam. Karena dengan warna rambut yang terang, kulit yang putih bisa terlihat lebih hitam & sexy.

Saya juga nggak nge fans sama bule. Nggak suka dengerin lagu lagu western, nggak suka nonton film bule yang isinya porno-porno. Saya lebih suka dengerin lagu kpop & indonesia. Film yang saya tonton juga film film asia.

ASIA LEBIH BAIK
buktinya film-film barat isiniya porno & kekerasan semua
lagunya banyak yang mengandung kata-kata sensor, video klipnya porno lagi
0 suara
dijawab 7 Jan 2013 oleh ★brônsônâ„¢ (274 poin)  
Ha ha ha ha
nggak capek gan ?

hidup agan
hidup Asia raya
0 suara
dijawab 8 Jan 2013 oleh Cieut (18 poin)  
tak usah ditanggapi lah, biar saja. asia itu luas

Pertanyaan terkait

0 suara
15 jawaban
0 suara
1 jawaban
ditanyakan 8 Nov 2015 dalam Hiburan dan Musik oleh Romeo R (10 poin)  
0 suara
6 jawaban
Selamat datang di Gimana.in, Ajukan Pertanyaan dan biasanya terjawab dalam beberapa menit..
Pengguna Teraktif
bulan ini:
    Gute Mathe-Fragen - Bestes Mathe-Forum

    24,581 pertanyaan

    40,387 jawaban

    17 komentar

    19,686 pengguna

    ...