aku malu ! krnaa........?

0 suara
ditanyakan 20 Mei 2008 dalam Kehamilan & Peran Orangtua oleh Huaaaa B (4 poin)  
jika daerah kemaluan saya berambut tebal , bagaimana cara mencukurnya sampai mulus ya?
   

Harap masuk atau mendaftar untuk menjawab pertanyaan ini.

14 Jawaban

0 suara
dijawab 20 Mei 2008 oleh Chang_Cien_Ce (6 poin)  
Gpp lg gt mah, buat apa malu smua org juga ada, PD aj, slma bersih ga usa malu.
GOOD LUCK !
0 suara
dijawab 20 Mei 2008 oleh mighey (8 poin)  
hmm,gw g stuju sama jawaban diatas,,mang harus dicukur c,,pake alat cukur yang halus,,atau ada krim khususnya..tapi w lupa krim khusunya tuh apa,,pnrh liat di mjlh jpn yang isinya tulisan jpn jadi g ngerti jg
0 suara
dijawab 20 Mei 2008 oleh heaven angel (16 poin)  
gak usah malu ....

klo mang kamu ngerasa terganggu memang boleh dicukur tapi tidak boleh sampai "botak", karna fungsi dari rambut itu untuk menghalau keringat dari tubuh bagian atas kamu, jadi rambut itu berfungsi sebagai penghalau supaya daerah kemaluan kamu gak mudah terinfeksi and lembab....

jadi cukup di pendekin aja..... ok  ^_~)
0 suara
dijawab 20 Mei 2008 oleh Handoyono H (10 poin)  
walah...jgn dicukur coy...makin lebat nanti...dicabut ajaaa...
0 suara
dijawab 21 Mei 2008 oleh attaillah_tech07 (12 poin)  
kalo diliat dari cara km malu2 pasti km cw ya..........
eh gak usah malu kalo kamu malu berarti km tidak menghargai penciptanya dong! pastinya allah punya tujuan dan manfaat lo untuk kesehatan "punyamu" jadi jangan dicukur tapi dirapikan aja dengan gunting tp jangan kesalon heeee.........
digunting aja sendiri tp pelan-2 ya soalnya aku pernah ceroboh gak sengaja tergunting deh punyaku waduh sakiiiitt banget heee,,, jadi malu nie!!
0 suara
dijawab 21 Mei 2008 oleh ghieska s (8 poin)  
ga usah malu..kamu cuma perlu ngerapihin aja jd biar ga terlalu panjang n lebat karena bisa juga timbul penyakit klo terlalu lebat. Yang penting jaga kebersihan ya...
0 suara
dijawab 21 Mei 2008 oleh tan2 (18 poin)  
Tidak apa-apa,guys.Itu salah satu tanda kamu udah remaja.Perkembangan fisik.
So,tebal tipisnya kayaknya tergantung hormon.
Klo cuma tumbuh rambut di daerah tubuh yang tertutup kamu malu bagaimana kalau suami kamu suatu saat nanti punya rambut di sekujur tubuhnya.BAKAL CERAI????Common....Gak khan????^^
0 suara
dijawab 21 Mei 2008 oleh Anty (150 poin)  
coba adja di botakin......
kira-kira kalau dah tumbuh bisa tersiksa kali yach soalnya nusuk2.he.....he...becanda.
0 suara
dijawab 21 Mei 2008 oleh Smilikitibolobolo_Ba (8 poin)  
pergih ajah keh tukang pangkas rambut
0 suara
dijawab 21 Mei 2008 oleh CASSANOVA (18 poin)  
ambil buluh sebatang, potong lah sama panjang, di raut dan di timbang. rambutnya di pintal jadi benang buat main layang-layang. oce ?????
Selamat datang di Gimana.in, Ajukan Pertanyaan dan biasanya terjawab dalam beberapa menit..
Pengguna Teraktif
bulan ini:
    Gute Mathe-Fragen - Bestes Mathe-Forum

    24,581 pertanyaan

    40,387 jawaban

    17 komentar

    19,680 pengguna

    ...