Anakku umur 2th 7bulan, udah pengen banget sekolah, ada yang tau gak playgroup yang bagus di daerah jaksel??

0 suara
ditanyakan 6 Feb 2008 dalam Kehamilan & Peran Orangtua oleh wiedr (2 poin)  
tepatnya sekitar perumahan Bona indah, tapi playgroup yang bagus dan uang sekolahnya gak mahal..
   

Harap masuk atau mendaftar untuk menjawab pertanyaan ini.

3 Jawaban

0 suara
dijawab 6 Feb 2008 oleh Rara (26 poin)  
Aku sih nggak akan ngasih tau playgroup, cuma mau cerita pengalamanku dulu nyekolahin anak dari umur 3 thn and sekarang dia kelas I SD, keliatannya dia agak2 bosen sekolah tuh ... menurutku, umur segitu belum waktunya sekolah (formal), even cuma playgroup ... sekolah yang pas buat seumuran dia adalah lingkungan rumahnya dengan keluarga sebagai gurunya ...
0 suara
dijawab 6 Feb 2008 oleh [A]RieN~ (32 poin)  
maaf aku gak tinggal di jakarta
0 suara
dijawab 6 Feb 2008 oleh ngocyen305 (4 poin)  
maaf juga aku nggak pernah ke jakarta.
what am i doing?
Selamat datang di Gimana.in, Ajukan Pertanyaan dan biasanya terjawab dalam beberapa menit..
Pengguna Teraktif
bulan ini:
    Gute Mathe-Fragen - Bestes Mathe-Forum

    24,581 pertanyaan

    40,387 jawaban

    17 komentar

    19,680 pengguna

    ...