apakah istriku bisa cepat hamil..........?

0 suara
ditanyakan 21 Des 2007 dalam Kehamilan & Peran Orangtua oleh Rangga (22 poin)  
plz......
kami sdh 3,5 th menikah &km blm jg dikaruniai seorang anak ,km pun juga berusaha baik obat 2 an ataupun ke alternatif,tp hasilnya pun nihil.
tapi memang ada gendala pd istriku seperti    :
1. dimana haid sangat sakit sekali
2. sering sekali sakit magh
itupun dibelikan obat 2 an untuk mengurangi rasa sakit perut .Begitu jg dimana saya berhubungan intim, istri q selalu aq suruh ganjal pantatnya ama bantal biar seperma q gak keluar dari miss V
   

Harap masuk atau mendaftar untuk menjawab pertanyaan ini.

10 Jawaban

0 suara
dijawab 21 Des 2007 oleh dans (10 poin)  
coba kedokter kandungan, atau cek dengan usg untuk melihat apakah ada kemungkinan istri ada sumbatan atau terkena penyakit lain.
atau anda cek sperma dahulu. sebaiknya periksa ke dokter kandungan harus berdua.
0 suara
dijawab 21 Des 2007 oleh jay aja deh (4 poin)  
sedih juga sih mas,,,gini jaa sekarang anda jika melakukan hubungan intim harus santay dan bisa saling menikmati keduanya,,jangan berpikiran ingin punya anak atau apa2 dulu karna nanti otak kita stress karena dlm pikiranya harus harus harus, nah sedikit hilangkan stress tersebut pasti bisa berhasil punya anak...pada saat ml kalian berdua memang harus rileks and enjoy selamat mencoba

jika ini tdk berhasil dilakukan selama berkali2 berpikir positif saja berati belum saatnya tuhan memeberikan anak kepada kalian okee
0 suara
dijawab 21 Des 2007 oleh Utami S (6 poin)  
santai aja hubungan *** nikmati lah.sebagai kalian pasangan suami istri.
0 suara
dijawab 21 Des 2007 oleh kuya21 (22 poin)  
Aku mo nanya dulu ach...
1. apakah anda berdua merupakan pasangan yang aktif/bekerja dua2nya ? bila ya.....sebaiknya dikondisikan untuk keduanya melakukan fase cuti yg agak panjang dulu....soalnya kasusnya sama dg temenku, dia br punya anak setelah 4 tahun...(sy sering ngeledek..kasian...keringetan melulu...ngga jadi jadi..), trus jangan lupa konsultasi ke dokter kandungan, ikuti sarannya.
2. bila tidak, telusuri jejak keturunan dari kedua belah pihak, siapa tahu memang ada yg sulit untuk mendapatkan keturunan, klo sdh begini jangan nyerah...usaha & berdoa.
3. Maaf!!!, laki2 walau hanya punya 1 bh testis(biji) tetap saja masih bisa membuahi dan terjadi kehamilan..--> saudara sy kebetulan hanya punya 1 bh.
4. Habis.
mudah mudahan berhasil ya...
0 suara
dijawab 21 Des 2007 oleh rifan - (4 poin)  
Istri anda jangan terlalu kecapekan dlm bekerja.haid terasa sakit bisa jadi penyebabnya.
apakah anda dan istri di nyatakan subur?.maaf,bisa jadi kualitas sperma anda kurang baik.
0 suara
dijawab 21 Des 2007 oleh jilbab (56 poin)  
sebaiknya anda konsul ke dokter kandungan, menurut saya istri anda harus cek up dengan keadaan kandungannya.
tentang hamil dan tidak itu ketentuan yang Kuasa
0 suara
dijawab 21 Des 2007 oleh yohana m (12 poin)  
saya turut sedih saya harap kalian sante saja
1.tuk mengurangi rasa sakit sebaiknya istri anda
 sesudah haid minum secara teratur
 jamu kunir asam di buat sendiri
 bahan:kunir kawak.kencur.jeruk nipis.
            bahan di parut siram air panas peras
            minum 7hari sesudah haid
            jangan di tambah daun sirih
0 suara
dijawab 21 Des 2007 oleh eko p (18 poin)  
istri kamu mungkin ada problem dengan masalah rahimnya jadi kamu periksakan kedokter kandungan atau program bayi tabung aja
0 suara
dijawab 22 Des 2007 oleh nita (30 poin)  
kita cuma hamba tuhan, dialah yang memberi, dia yang menitipkan dan menganugerahkan ..berdoalah, bersabarlah, bertawakal dengan konsultasi ke dokter..terakhir apabila dia belum menitipkan anak mungkin bukan doa saudara tidak didengar hanya tertunda..belum saat ini.be positif thinking,ok. jangan jadikan beban bila tiba waktunya dia akan datang...
0 suara
dijawab 23 Des 2007 oleh sw33th34rt (8 poin)  
Lebih baik kalo periksakan diri ke dokter kandungan, jangan sembarangan mengkonsumsi obat2an tanpa konsultasi dokter. Pengobatan alternatif pun tidak menjamin, karena supaya bisa tahu jelas, baik istri maupun anda baiknya memeriksakan diri. semoga berhasil punya momongan yah, aku bisanya bantu doa aja dan kasih sedikit info diatas.
Selamat datang di Gimana.in, Ajukan Pertanyaan dan biasanya terjawab dalam beberapa menit..
Pengguna Teraktif
bulan ini:
    Gute Mathe-Fragen - Bestes Mathe-Forum

    24,581 pertanyaan

    40,387 jawaban

    17 komentar

    19,680 pengguna

    ...