aPa bENer aDa yANg nAMaNYa wANitA bERhAti bAJaa????

0 suara
ditanyakan 3 Nov 2007 dalam Kehamilan & Peran Orangtua oleh Zacky Z (8 poin)  

   

Harap masuk atau mendaftar untuk menjawab pertanyaan ini.

9 Jawaban

0 suara
dijawab 3 Nov 2007 oleh arin (20 poin)  
ga tahu nih
kalo gw berhati emas aja deh maunya....
ntar kalo ga punya duit bisa dijual emasnya
hehehehe
maaf...maaf....gw lagi pusing nih!!!
banget!
banget!!
0 suara
dijawab 3 Nov 2007 oleh Resa (12 poin)  
benar,,,that is me...hahahahha
I know who are you...
0 suara
dijawab 4 Nov 2007 oleh anonim  
seorang wanita manapun mmpunyai hti selsmbut salju,cman kta sbgai seorng cwok kdang blm bsa memahami isi hti wnita
0 suara
dijawab 4 Nov 2007 oleh nona manis (4 poin)  
maybe yes,.
maybe no,.
hehehe.........
sejauh ini blon pernah tuch ketemu cwek yang hatinya seperti baja, kalaupun ada, mungkin itu hanya luarnya saja, tapi dalamnya tetap lembut..

hehehe..

coz wanita itu khan mahluk yang lemah lembut,.
lebih banyak menggunakan perasaan ketimbang logika,,
hehe..
0 suara
dijawab 4 Nov 2007 oleh Dya_KiaRa (10 poin)  
mungkin ada,, but itu bukan aku ^-^*,,

tp klau wanita itu "berhati baja" mungkin dia gak suka akan sesuatu dan tertutup bwat siapapun yg menyukai hal yg dia tidak sukai,,

klau aq sih wanita berhati mulia,,,(hehehe,, yg temen q yg baca ini pasti langsung pingsan 3 hari berturut-turut,, hehehe)

http://www.freewebs.com/curhatsweet
0 suara
dijawab 4 Nov 2007 oleh inugz (6 poin)  
dlm arti sebenarnya tentu nggak ada dong...

itukan hanya istilah aja,
0 suara
dijawab 4 Nov 2007 oleh OSW (16 poin)  
ehh. superwoman kali yah ?????eh salah  berotot baja.....yah....
.emang ada ngak yah ????
0 suara
dijawab 4 Nov 2007 oleh eka r (26 poin)  
menurutku wanita berhati baja adalah dikala dia didera banyak masalah seorang diri dan dapat menyelesaikannya dengan baik tanpa bantuan siapapun kecuali Allah SWT
0 suara
dijawab 4 Nov 2007 oleh slimshot (8 poin)  
istrinya gatot kaca ?
Selamat datang di Gimana.in, Ajukan Pertanyaan dan biasanya terjawab dalam beberapa menit..
Pengguna Teraktif
bulan ini:
    Gute Mathe-Fragen - Bestes Mathe-Forum

    24,581 pertanyaan

    40,387 jawaban

    17 komentar

    19,680 pengguna

    ...