apa yg anda lakukan,jika ternyata orangtua pacar anda sudah menjodohkan anaknya(pacar anda) dgn orang lain?

0 suara
ditanyakan 8 Des 2012 dalam Keluarga & Hubungan oleh MAR (18 poin)  
merelakan begitu saja kah?
atau
berusaha mengambil perhatian dari orang tua pacar anda kah?
atau
diam seribu kata kah?
atau
jadi galau atau stres kah?
atau
ngadu sama mamah papah anda kah?
atau
beranikan diri untuk bicara dengan ortu pacar anda kah?
atau
ajak berantem orang yang akan dijodohkan dengan pacar anda kah?
atau
menyilet tangan anda kah?
atau
loncat dari lantai 2rumh and kah?
atau
lapor pak polisi kah?
atau
lapor ke kak seto kah?
atau ..................................................


KAWIN LARIIIIIIII.........!!!!!
   

Harap masuk atau mendaftar untuk menjawab pertanyaan ini.

6 Jawaban

0 suara
dijawab 8 Des 2012 oleh Andi (120 poin)  
gw bunuh tu org tua
0 suara
dijawab 8 Des 2012 oleh Embah (14 poin)  
ber-shower sambil nyanyi lagunya cakra khan
0 suara
dijawab 8 Des 2012 oleh Türkmen (32 poin)  
Ya apa daya gw. Lo pikir aja, kedua pihak keluarga masing-masing udah turun tangan, trus kalo cewek gw lebih suka ama tuh orang, contoh mungkin tuh orang lelaki Persia, tampan, mancung, mapan, fisiknya bagus, soleh lagi, wahhh gue saranin aja cewek gue untuk milih dia. Sedangkan gue apaan? Misalnya gw dalam posisi belom ada ikatan kuat dalam kedekatan keluarga terhadap hubungan kami, dan ternyata gw gak lebih baik dari "calon jodoh" yg sdh direstui keluarga pacar gue. Yah udah gue sih rela aja, gue laris bin laku inih...wkwk secara gue keturunan turkmenistan.
0 suara
dijawab 8 Des 2012 oleh Falian Aridua (424 poin)  
perbanyak aktifitas, dan yg paling ampuh adalah cari pacar yg baru..he2
0 suara
dijawab 8 Des 2012 oleh gadis (30 poin)  
Tidak mampu berkata2,,apalagi kalau pacarku setuju dijodohin sama dia..
Tidak dapat ku bayangkan.... Mungkin aku akan gila
0 suara
dijawab 8 Des 2012 oleh asenk666 (14 poin)  
Berdoa
Selamat datang di Gimana.in, Ajukan Pertanyaan dan biasanya terjawab dalam beberapa menit..
Pengguna Teraktif
bulan ini:
    Gute Mathe-Fragen - Bestes Mathe-Forum

    24,581 pertanyaan

    40,387 jawaban

    17 komentar

    19,686 pengguna

    ...