apa alasan seseorang untuk tidak pacaran?

0 suara
ditanyakan 8 Okt 2012 dalam Keluarga & Hubungan oleh Nurhaemi (2 poin)  
butuh penyemangat untuk tidak pacaran.........................

and mw tau ajha hal penting niiiie
menyangkut hidup seseorang

replay y guys
   

Harap masuk atau mendaftar untuk menjawab pertanyaan ini.

14 Jawaban

0 suara
dijawab 8 Okt 2012 oleh I... (12 poin)  
karir...
0 suara
dijawab 8 Okt 2012 oleh Ervin Andrian (4 poin)  
takut dosa....
0 suara
dijawab 8 Okt 2012 oleh Opick (16 poin)  
ane gak pernah pacaran soalnya udh tau kalo Pacaran = Zina


mendingan Nikah dulu baru Pacaran,, ;)
0 suara
dijawab 8 Okt 2012 oleh Ridho (70 poin)  
Yuk pak gabung di http://infodahsyat.com/happy ,gak akan nyesal dech pak,ini bukti penghasilan kawan saya dia udah dapat 14jt,kalo saya baru dapat 2jt an !
0 suara
dijawab 8 Okt 2012 oleh Saufi (8 poin)  
1. pengen selesai kuliah dulu
2. takut dosa(klo kamu muslimah) pegangan tangan aja udah dosa apa lagi pelukan,ciuman raba2 an dll
3.pengen dapat pekerjaan yg mapan dulu (yg sudah pasti dapat menghidupi dirinya dan pasangannya)
4.pengen bebas berteman ( nggak ada yg mengekang kita untuk berteman sama syapa aja )
5.dan lain lain
0 suara
dijawab 8 Okt 2012 oleh Indah (128 poin)  
biar gak disakiti
0 suara
dijawab 8 Okt 2012 oleh Pincok (12 poin)  
mungkin karna masa lalu sama mntan yang mnyakitkan .. ( trauma )
mgkin blum suka sma lwan jenis ( masih suka maen sama tman2 ktmbang ma ssorng )
0 suara
dijawab 8 Okt 2012 oleh Ali Sodikin (8 poin)  
alasan seseorang untun tidak pacaran ?
hmmmm ...
kalau aku, tidak pacaran karna pengen mengejar dulu karir and cita"
0 suara
dijawab 8 Okt 2012 oleh maya (44 poin)  
senengin mama u dulu lah, bales semuanya yang di berikan
0 suara
dijawab 8 Okt 2012 oleh Dj_Hunt (8 poin)  
Sebenarnya itu pasti jd alibi karena sebetulnya gx pacarannya tuh karena gax laku..

Pertanyaan terkait

Selamat datang di Gimana.in, Ajukan Pertanyaan dan biasanya terjawab dalam beberapa menit..
Pengguna Teraktif
bulan ini:
    Gute Mathe-Fragen - Bestes Mathe-Forum

    24,581 pertanyaan

    40,387 jawaban

    17 komentar

    19,686 pengguna

    ...