Ada yg bisa jelaskan ini?

0 suara
ditanyakan 3 Okt 2012 dalam Keluarga & Hubungan oleh Q-TINK (14 poin)  
kenapa we bisa cinta sama anak kecil ya
padahal wa paling susah jatuh cinta,
bro/sis ane 26th *** 16th . . .arrggghh
*** respon ke ane , ane jugak respon . .
semalem gokill ! ane tembak *** !
coz ane gak tahan ama resahh gelisahh ini,
bro/sis beri nasehat and yg sebaiknya ane lakuin dongg . . !
   

Harap masuk atau mendaftar untuk menjawab pertanyaan ini.

9 Jawaban

0 suara
dijawab 3 Okt 2012 oleh Mulyati (266 poin)  
cinta datang tak diduga yang dicari dan yang dicinta berbeda, sekarang kelimpungan jatuh cinta sama remaja yang baru saja menyelesaikan bau kencurnya, jalani saja perbedaan umur hanya 10 tahun kok, yang berbeda 23 tahun saja ada lalu tunggu sampai selesai SMA langsung resmikan ke pernikahan (kalau memang jodoh)
0 suara
dijawab 3 Okt 2012 oleh Zanki (6 poin)  
waduh, ga masalah gan, tenang aja, itu normal. dalam agama ataupun negara, selisih brp tahunpun ga masalah, asala kalau nikah ya lebih baik setelah dia lulus sekolah aja
0 suara
dijawab 3 Okt 2012 oleh PAPA SAYANG LALA (160 poin)  
Normal  aja  bro .
Karena dia sudah akil baliq dan nanti jika 2 atau 3 tahun lagi > > > dia sudah menjadi wanita dewasa .
Jadi jalani saja percintaan kalian ini .
0 suara
dijawab 3 Okt 2012 oleh Dhe Dhe Cyang (34 poin)  
wajar krna cinta urusan hati tp alangka baiknya km redam dlu cinta mu kasihan ank orng msh kecil masa depn nya msh panjng. aq tw gaya pcrn umur 26 sllu g jauh dan *** jujur qt bicara secra dewasa ank kecil gt dy msh polos dan mudah di pengaruhi. jd alangkah baik nya biar dy seklh dlu.
0 suara
dijawab 3 Okt 2012 oleh maya (44 poin)  
aku aja umur 22 th pacarku aja masih SMA skitar 18th
gak ada masalah tuh,

santai aja kali
0 suara
dijawab 3 Okt 2012 oleh Mr.Dody (16 poin)  
Good Job Q-Tink, udah nembak ya? resahnya jd hilangkan?
beda 10 thn biasa aja kali....cuma ya jangn lo ajak nikah dulu, coz msh dibawah umur tuh (msh anak kecil) jalanin aja sampai saatya di petik emang mangga mateng apa....hihihi peace...
0 suara
dijawab 3 Okt 2012 oleh Sally (8 poin)  
sebaiknya,,,jika dia masih sekolah saran dari saya,,,jangan terlalu serius dulu yaa...

biarin dia belajar dulu ..
kasian kalau sekolah nya terganggu karena mikirin kamu...

kamu harus jadii penyemangat dia ya,,,jgn malah bikin dia down di sekolah..
0 suara
dijawab 3 Okt 2012 oleh Ray Pangea (30 poin)  
gpp beda 10 taun km bkn org yg pertama ngalamin, jd jalanin aj & dijaga bae2 ya itu anak org tuanya ok bro
0 suara
dijawab 3 Okt 2012 oleh Satriya (12 poin)  
ga,masalah x.
Selamat datang di Gimana.in, Ajukan Pertanyaan dan biasanya terjawab dalam beberapa menit..
Pengguna Teraktif
bulan ini:
    Gute Mathe-Fragen - Bestes Mathe-Forum

    24,581 pertanyaan

    40,387 jawaban

    17 komentar

    19,686 pengguna

    ...