Aku suka sama cowok satu kelas sama aku..tapi dia..?

0 suara
ditanyakan 29 Sep 2012 dalam Keluarga & Hubungan oleh Cantik (10 poin)  
bantuin dong kakak2 yang kece..
 gini aku suka sama cowok namanya indra.. aku suka sama dia udah sejak pertama x aku 1 kelas ma dia.. sejak pertama x aku udah suka banget ngelirik-lirik dia..tapi dianya susah banget dideketin.. selama ini dia belum pernah cakapan sama aku..tiap aku nyakapi dia,dia jawab nya kayak cuek gitu ..gak mau ngelirik akukalo ngomong,suka buang muka, pernah satu waktu aku gak datang kesekolah karena sakit...eh temen sebangku aku cerita kalo si indra nanya2 aku terus , kenapa aku gak datang dan bla-bla . dan dia nyuruh temen sebangku aku buat ngesms aku untuk nanya keadaan aku sekarang.trus ternyata waktu aku gak datang , ternyata dia sama temen2nya cerita2 tentang aku,trus dia kata temen aku jadi salting2 gitu .tapi dia didepan aku kok cuek ya?
 tapi , waktu aku udah datang kesekolah,dianya biasa aja cuek. tapi semua temen aku 1 kelas bilang kalo indra itu suka sama aku, sumpah disitu aku udah senang banget ,tapi disatu sisi aku bingung, karena slama ini dia gak pernah cakapin aku, karena dia gak nyakapin aku,aku juga gak mau nyakapin dia duluan, trus waktu aku gak datang lagi ke sekolah, kata temen2 aku satu kelas ,dia buat pantun untuk aku bahkan guru juga bilang kayak gitu. aku bingung?and rada gak percaya ?! apa iya ? kelakuannya sama aku cuek abis, ngomong sama aku gak pernah, temen sebangku indra pernah cerita sama aku , kalo indra suka sama aku karena aku pendiam di kelas.wkwkwk aku dibilang pendiam? padhal aslinya aku kalo diluar gak pendiam,cuma dikelas aja aku pendiam.. sekarang aku galau nih.... kalo dia tau aku gak pendiam2 banget, kira2 dia masih suka gak ya ma aku ?
   

Harap masuk atau mendaftar untuk menjawab pertanyaan ini.

5 Jawaban

0 suara
dijawab 29 Sep 2012 oleh Anis (6 poin)  
tolong jangan katakan cinta kpd cwok krna kamu cwek,gensi and ngak punya harga diri
0 suara
dijawab 29 Sep 2012 oleh nina (18 poin)  
kasih sinyal ajja dulu.. biar dia yakin klo kamu jga suka sm dia.. lama2 dia akan nembak kamu..
0 suara
dijawab 29 Sep 2012 oleh Mirna Safiteri (16 poin)  
yg jelas, jangan nembak duluan mbak. HDM loh (Harga Diri Menurun)
mungkin dia enggak biasa ngedeketin cewek kali mbak.
0 suara
dijawab 29 Sep 2012 oleh Pradipta (8 poin)  
Wahhhh...... calon pacarnya malu malu kucing tuh.......
wakakakaka
0 suara
dijawab 30 Sep 2012 oleh stress (32 poin)  
cowok itu cuek kalau kamu ada...tapi kebingungan saat kamu ga masuk sekolah...itu artinya dia suka kamu...cuma malu...sebagai perempuan...tetap lah jaga harga diri...jangan tembak dulu an...kalau emang kalian berjodoh...pasti akan bersatu...mungkin bukan sekarang...bisa jadi setelah tamat sekolah,baru dia lebih PD nyatakan perasaan ke kamu...ga usah galau...mau kamu pendiam atau ga...kalau emang dia tulus,maka dia akan menerima kamu apa adanya
Selamat datang di Gimana.in, Ajukan Pertanyaan dan biasanya terjawab dalam beberapa menit..
Pengguna Teraktif
bulan ini:
    Gute Mathe-Fragen - Bestes Mathe-Forum

    24,581 pertanyaan

    40,387 jawaban

    17 komentar

    19,686 pengguna

    ...