aku pengen punya pacar yang setia tapi nyatanya hanya penipuhikkksss ...?

0 suara
ditanyakan 26 Sep 2012 dalam Keluarga & Hubungan oleh Hae (10 poin)  
gimana caranya liat cowok thu stia pa gak???
   

Harap masuk atau mendaftar untuk menjawab pertanyaan ini.

4 Jawaban

0 suara
dijawab 26 Sep 2012 oleh Alex (132 poin)  
klw kamu masih sma ,nggak usah mikir pacaran ,pikirkan sekolahmu
klw kamu kuliah selesaikan kuliahmu segera dan bekerja
ketika kamu sudah bekerja
lebih mudah mencari suami
ketika sudah suami istri baru kalian berpacaran

pacaran tidak bisa menjadi suami istri
yg ada hanyalah menipu ,bukan cinta dan kasih sayang
contoh cewek jerawat di muka dibilang ada bulan dilangit ddidepannya
0 suara
dijawab 26 Sep 2012 oleh ”@nita Moey_Uï (8 poin)  
makanya km kalo mau nerima seorang cowok bwt mjd pacar,hrs diseleksi dulu,biasanya yg bener2 baik,km cuexin dan km anggap teman biasa,sedang yg km anggap baik,ternyata dia pecundang

udah gini ajah resepnya
km berawal nyari teman-sahabat,kl cocok baru pacaran
kenapa aku bilang seperti ini?
krn aku juga mengalaminya sendiri
yg kubaik2kin ternyata cuman jebak aku
masih untungnya,aku blom jatuh hati sama dia
baru naksir ajah,trus aku beri beberapa ujian
didlm aku menguji dia,aku diawasi ama teman aku
kl smp keterlaluan,teman aku kasih nasehat
'jangan geto moey,,,,,,'

dan aku ahirnya tau,orang yg kusayang ternyata hidungnya spt zebra
QiQiQix

sedang yg kuanggap teman biasa,yg biasa kuajak curhat,berbagi rasa
ternyata dia yg bener2 sayang bngt sama aku
sebenernya aku malahan malu sama dia,dia tau smua kejahilanku dan keisenganku terhadap cowok2 yg PDKT sama aku
tapi dianya malahan bilang
'moey,gw suka gaya km,wanita berprinsip'

hihihi,jadi malu(>^<)"!

ya udah,pengalamanku ini,boleh km tiru,ato minimal mjdkan pandangan bwt km dlm mencari pacar,OK?

good luck
and smoga cepet mendptkan yg km cari yooo
amien!
0 suara
dijawab 26 Sep 2012 oleh Uy@ Aza Dehh (8 poin)  
hehe...
Cra ngliat.a kya.a ga ada cra bwt ngliat.a deh..
hehe tpi cra.a mengenali pribadi.a...
Cinta tu gtu.. Kalo mw cri yg baik2.. Pasti akn dprtmukn ma yg ga baik2 dlu.. Knpa bgtu? Supaya kmu bljr.. Blajar untk tak mudah prcya ma cwo.. Bljr untk setia.. Belajar unkt dwasa..
kalo uda lulus insyaALLAH Pasti ktmu ma yg kmu inginkn slma ni..
tpi jgn mau di sentuh2 ma cwo.. Yg kmu anggp ga baek.. Hehe
0 suara
dijawab 27 Sep 2012 oleh Rinaldi Hardi Praest (4 poin)  
Cara melihat cowok itu setia apa nggak, terlihat dari penampilannya, kalo dia urakan berarti dia tukang bohong alias gak setia. Dan wajahnya juga kalo sering boong alias penipu itu dia gak berani natap kamu. Hati-hati cowok kayak gitu.
Selamat datang di Gimana.in, Ajukan Pertanyaan dan biasanya terjawab dalam beberapa menit..
Pengguna Teraktif
bulan ini:
    Gute Mathe-Fragen - Bestes Mathe-Forum

    24,581 pertanyaan

    40,387 jawaban

    17 komentar

    19,685 pengguna

    ...