Aku sangat mencintai dia tapi dianya .....( jadi tanda tanya [?] )?

0 suara
ditanyakan 15 Sep 2012 dalam Keluarga & Hubungan oleh The (16 poin)  
Aku mungkin cuma bisa menangis tiap kali inget dia. and aku cuma pengen billang makasih sama dia dah bisa baik sama aku walaupun dia ga bisa mencintai aku. Sebenernya hati ga rela.
Terimakasih atas semua apa yang pernah kau berikan untukku.
aku yang tak sempurna ini, yang slalu membuat lelah hatimu.
ketika engkau pergi bersamanya, aku akan menjauh...
& jangan engkau pernah berpikir aku akan membencimu...,.,
aku takkan pernah bisa membencimu karena hatiQ tidak ingin engkau terluka...
dan di saat engkau di asingkan oleh orang lain carilah aku, aku akan selalu ada buat kamu...
   

Harap masuk atau mendaftar untuk menjawab pertanyaan ini.

2 Jawaban

0 suara
dijawab 15 Sep 2012 oleh Tedi Kiswanto (4 poin)  
woles!! semua ada jalan,gue juga dulu hampir sam kaya lo gitu,udah gua maafin eh dia malah makin menjadi..akhirnya gue putus sama dia 1bulan kemudian gue dapet yg jauh jauh jauh jauh lebih baik dari mantan gue sebelumnya,bahkan gue ngerasa sebagai cowok paling beruntung ^^

lo tau gak apa yg terjadi sama mantan gue yg khianatin gue!? dia di campakan oleh cowok selingkuhannya tepat seminggu setelah gue putus sama dia dan sampe kurang lebih 10 blan ini mantan gue jadi jomblo lapuk dan gue dapet yg terbaik...

coba tanemin di diri lo baik2 "perpisahan adalah awal dari sebuah pertemuan yg lebih baik" dan satu lagi "mati 1 tumbuh 1000" jadi nyanai aja semua bakalan indah ko ^_^
0 suara
dijawab 15 Sep 2012 oleh DON (76 poin)  
Cinta tak terbalas....
Selamat datang di Gimana.in, Ajukan Pertanyaan dan biasanya terjawab dalam beberapa menit..
Pengguna Teraktif
bulan ini:
    Gute Mathe-Fragen - Bestes Mathe-Forum

    24,581 pertanyaan

    40,387 jawaban

    17 komentar

    19,686 pengguna

    ...