Ada apa dengan teman gw? klo bisa yg koment 80 % cowok yaa... cewek jg boleh?

0 suara
ditanyakan 30 Agu 2012 dalam Keluarga & Hubungan oleh Sean (24 poin)  
gw pnya teman cowok si A, akhir2 ni gw mulai dekat sma dy, gr2 dlu wktu gw msi smster 3 tmen2 cewe gw suka pda genit ngejek2 dia sma gw ,

 gw orgnya positif thinking, cuma gw heran knp tmn gw si A itu, jd sering dket gw gg mesti klo ada kperluan tugas kampus aja,

 tp dlm hal apapun, mau makan, mau pulang kampus jg sring datangin gw, dia mulai dkat sma gw hmpir 1 smster,

yg anehnya knp dia si A skrg mulai srius, kdg kelakuannya suka g jelas n marah sndiri, klo gw dket sma tmn cwo gw yg lain, pdhl krn urusan tugas kmpus.

gw tipe cwe serius,g pduli  n mudah emosi, jd kdg gw suka marah ke dy, krn tgkah laku dy ke gw yg g jelas itu.

 kdg dy tiba2 care, trus kadang bbrp minggu  dgn alasan yg g jelas, dy ngejauhin gw,  

tp stelah bbrp mggu ngejauhin, tr dia (A) dtg lg ke gw, care lg, pkoknya g jelas lah apa mksudnya..

trus suka mrah g jelas lg ps gw dkt sma tmn cwo gw yg lain.. mslnya krn ada tmn cwo gw si B bntuin gw ps ada tugas..

dan kjadian itu smpai skarang...

mnrut bro smua dia knp yaa..?? trus apa yg hrs gw lakukan ke dy??
   

Harap masuk atau mendaftar untuk menjawab pertanyaan ini.

6 Jawaban

0 suara
dijawab 30 Agu 2012 oleh Mulyati (266 poin)  
sepertinya jatuh cinta deh, tapi gak berani ngutarain... kamu kan serius sekaligus galak. kalau kamu suka sama dia tak masalah, kalau gak suka pandai-pandai untuk selalu akrab dengan siapapun, jadi jangan hanya dekat sama si A saja, biasanya cowok kalau sudah melihat cewek akrab dengan siapa saja (lawan jenis) lama-lama akan malu dan mundur sendiri, minimal akhirnya jaga jarak walau tetap akrab tapi punya batasan yang jelas.
0 suara
dijawab 30 Agu 2012 oleh Rayhand (6 poin)  
itu tandanya dia cemburu... cemburu tnda cinta..tpi dia msih gngsi tuk mengungkapkan.
sbaiknya tanya langsung ke dia
0 suara
dijawab 30 Agu 2012 oleh DON (76 poin)  
Kemungkinan dia 80% suka sama kamu. Tapi dia msh ragu sama perasaannya sendiri atau msh malu utk mengutarakannya. Hal spt ini biasa terjadi dari persahabatan yg menjadi cinta. Tanpa disadari, dia menjadi cemburu melihat kedekatan kamu dgn pria lain. Mungkin karena seringnya bersama-sama, perasaan itu meningkat jd cinta. Sekarang semua kembali pd mu sendiri, apakah kamu memiliki perasaan yg sama terhadapnya. Jika memang kamu jg ada benih2 cinta pd nya, kau boleh coba utk pancing supaya dia mengutarakan perasaannya pd mu. Dengan pura2 cerita utk minta pendapatnya misalnya ada cowok yg nembak kamu utk jd pacarnya, lalu gimana yah sikapmu... Lht reaksinya. Jika dia marah, melarang kamu berpacaran, lgsg kamu tanya balik ? kenapa sy gak boleh ? Pancing terus sampai dia menjawab. Jika jwban dia tdk masuk akal, kau pura2 akan jalan dgn pria itu. Jika cowo itu bnr2 suka padamu, dia pasti gak akan terima bgtu aja kamu disambar org lain. Apalagi kamu memang msh single sejak dekat dg dia. Semoga berhasil.
0 suara
dijawab 30 Agu 2012 oleh Yos (18 poin)  
saya mengerti kegundahan anda. sebenarnya ini mslh sederhana bila anda bisa mencermati dan mencernannya.memang sgt sulit bagi yg sedang mengalami..saya kasi tips sbg panduan /pegangan karena hanya anda sediri yg bisa menyelesaikan mslh ini..disini saya akan menganalisa dari sudut pandang pria. cowok dlm dlm proses menarik hati cewek mempunyai beranegam cara, itupun disesuaikan dgn sifat dasar cewek tsb. dan ini bekerja berdasarkan naluri kelakiannya. sifat cuek, gampang emosi spt anda memang sulit utk dipikat. makanya sgt tepat bila cowo tsb memakai tehnik care dan run and care lagi. ini akan membuat anda sgt bingung dan penasaran. ingat" ada rumus **bila seorang wanita membenci laki2 karna penasaran sesunggunnya saat itu pula cewek tsb akan menyukai cowk tsb. anda mungkin sdh memahami teori ini. skr andalah yg memutuskan. bila suka/ cinta -berikanlah dia isyarat, and bila gak ..katakan face to face bahwa anda suka berteman saja. jgn lama2 semakin cpt anda mengatakan semakin damai hati anda.
0 suara
dijawab 30 Agu 2012 oleh Fadlan (38 poin)  
Kemungkinan dia suka sama kamu.

Coba aja kamu sindir2 masalah pacaran ke dia.

Contoh, eh, si X jadian lho sama si Y, kayaknya mereka bahagia banget deh.
Kamu nanti liat reaksi dia gmana.

Trus kamu blg lagi...seandainya aku punya pacar yang sesuai sama tipeku.

Pasti dia langsung nanya, emang tipe kamu yang gmana

Yah, kamu jelasin deh tuh

Trus kamu perhatikan...kalo dia ngkutin omongan yang kamu blg tentang tipe kamu, msalkan kamu pgn cowok rapi. Sedangkan keseharian tuh cowok berantakan, n dia mendadak jadi rapi, bisa jadi dia mulai tergila2 sama kamu.

Atau kalo kamu tipe yang cuek, mungkin ga akan menanggapi perasaan dia ke kamu. Itu mungkin yang bikin dia bingung harus bersikap gmana. Ya mungkin satu2nya cara dengan mengeluarkan rasa cemburunya ke kamu.
Dan kalo masalah dia tiba2 ngejauhin kamu, mgkn dia pgn tau, apa kamu membutuhkan dia atau gak.

Tapi sebagai seorang cowok dia harusnya segera nembak kamu. Tapi mgkn kamu ga kasih sinyal ijo, jadi dia ragu.

Saran saya, kalo kamu dah terlalu aneh sama dia, coba kamu tembak dan jadian sama dia.
Bisa jadi kamu merasa lebih nyaman sama dia.
:-)
0 suara
dijawab 30 Agu 2012 oleh Wansya (26 poin)  
kemungkinannya dia (A) suka sama kamu, dan keliatannya dia tipe orang yang pencemburu, dia tidak ingin kamu dekat dengan cowok lain dan dia ingin kamu memberikan perhatian lebih pada dirinya.
kalau status kamu dengan dia masih sekedar pendekatan saja dan dia belum mengungkapkan perasaannya mungkin dia takut kalau ada cowok lain yg dekat ke kamu dan mendahuluinya, makanya dia sering uring-uringan dan bersikap gak jelas seperti itu. dengan demikian dia berharap kamu punya inisiatip untuk care ke dia dan mengungkapkan perasaaan kamu ke dia.
kalau kamu mau dan bisa bersabar untuk menahan emosi, biarkan saja apa yg dia lakukan, cuekin saja, buat dia sampai mau mengungkapkan perasaannya pada kamu, buat dia sampai mau mengatakan apa maunya dari kamu, sehingga dengan demikian kamu juga bisa melihat dan memahami bagaimana karakter dirinya... sesuai atau tidakkah dengan yg kamu inginkan.
Selamat datang di Gimana.in, Ajukan Pertanyaan dan biasanya terjawab dalam beberapa menit..
Pengguna Teraktif
bulan ini:
    Gute Mathe-Fragen - Bestes Mathe-Forum

    24,581 pertanyaan

    40,387 jawaban

    17 komentar

    19,685 pengguna

    ...