Apa yang harus aku lakukan ?

0 suara
ditanyakan 14 Agu 2012 dalam Keluarga & Hubungan oleh Rahma AzZahra (2 poin)  
Aku tertarik sama seseorang di YA , dia bijaksana banget, kira-kira apa yang harus aku lakukan?
   

Harap masuk atau mendaftar untuk menjawab pertanyaan ini.

8 Jawaban

0 suara
dijawab 14 Agu 2012 oleh ucik (34 poin)  
ya bilang aja kalo kamu suka,beres....
0 suara
dijawab 14 Agu 2012 oleh Mahmud Yusuf (42 poin)  
woh siapa tuh hahahha

good luck ^-^
0 suara
dijawab 14 Agu 2012 oleh IQNEE (14 poin)  
waaa terus diperjuangin
tapi jangan terlalu nunjukin perasaan ato sikap. jaim dikit gapapa haha XD
0 suara
dijawab 14 Agu 2012 oleh Cita Rida (8 poin)  
baca basmalah..
trus bilang suka ma dia..

good luck,,
0 suara
dijawab 14 Agu 2012 oleh crayon (18 poin)  
udah kenal baik sm orangnya?
doa dl banyak2,biar gak salah langkah
0 suara
dijawab 14 Agu 2012 oleh Muhammad Alif (26 poin)  
sebaiknya bila itu keinginginan anda maka curhatlah dulu kepada yang Memiliki rasa Allah SWT
mintalah petunjuk-Nya dalam setiap shalat dan shalat istigharah
agar tidak ada penyesalan nantinya
selanjutnya bila anda sudah fix bener
bismi rabbik,bacalah dgn menyebut nama Tuhanmu (bismillah)
and good luck for u

wassalam
0 suara
dijawab 14 Agu 2012 oleh someone (44 poin)  
saya pikir harusnya kamu bertemu langsung, atau mengawali dulu dengan meminta nomor hpnya atau copy darat yang didampingi bersama dengan seorang teman kamu, kalau aku awalnya dengan surat menyurat sehingga suatu saat kita akan akrab setelah dilakukan pertemuan darat. senang rasanya.
0 suara
dijawab 14 Agu 2012 oleh Armand (16 poin)  
ecieee kamu muncul aja tiap dia nanyain apa2 kamu jawab...ntar dia sadar..oh ternyata kamu tu sering jawab pertanyyan aku..ntar malah dia deh yg deketin kamu ;D hee

Pertanyaan terkait

0 suara
1 jawaban
0 suara
9 jawaban
ditanyakan 17 Jul 2012 dalam Keluarga & Hubungan oleh Juju (6 poin)  
0 suara
1 jawaban
ditanyakan 13 Mei 2012 dalam Keluarga & Hubungan oleh ayub_ans21 (4 poin)  
Selamat datang di Gimana.in, Ajukan Pertanyaan dan biasanya terjawab dalam beberapa menit..
Pengguna Teraktif
bulan ini:
    Gute Mathe-Fragen - Bestes Mathe-Forum

    24,581 pertanyaan

    40,387 jawaban

    17 komentar

    19,686 pengguna

    ...