Aq mw tanya ne Gan2 and Sis, mohon msukan nya..?

0 suara
ditanyakan 9 Jul 2012 dalam Keluarga & Hubungan oleh Daniel Indragiri (10 poin)  
apa yg bkal kalian lkukan pda diri anda, and komitmen apa yg bkal kalian jalan kan, jika ada seorg ibu yg begitu sayang and mengasihi seorg anak, pokok ny ibu paling mengerti lah ttg anaq itu, namun anak ini slalu berbuat jahat ma ibu ny, slalu menyakiti nya, slalu mengecewakan ibu ny, gk pernh mmbuat ibu ny senang atau bangga, pdhal ibu ini td sungguh sayang and mengashi anak ini..
   

Harap masuk atau mendaftar untuk menjawab pertanyaan ini.

7 Jawaban

0 suara
dijawab 9 Jul 2012 oleh J - Zero 23 † (18 poin)  
apabila anda masih dalam status pelajar tekankan dalam diri anda anda akan belajar sungguh" dan sukses di masa depan HANYA untuk ibu anda seorang..
Saya saja pribadi walaupun masih kuliah pengen bawa Ibu gw keliling dunia..
intinya beljar sungguh" lah..
gw belajar sungguh" banget nih..
orang pada liburan gw sibuk bimbel untuk dapet sertifikat..
supaya nanti cari kerja gampang..
0 suara
dijawab 9 Jul 2012 oleh bintang (44 poin)  
ingettttttttttttt

waktu di kandung, trus melahirkan, di susui, diurus waktu ga bisa ngapa2in <masih bayi>.. taruhannya hidup dan mati buat ibu looo..........

dijauhkan dari bahaya, di bikin seneng sama ibu..


ingettt..

masa masi mau jahat??
0 suara
dijawab 9 Jul 2012 oleh Alfi (26 poin)  
Sebagai seorang anak, kita wajib berbakti kepada kedua orang tua.
Janganlah kita menyakiti ibu, apalagi durhaka kepadanya. Kita sebagai anak, harus membahagiakan orang tua.
0 suara
dijawab 9 Jul 2012 oleh Shine_na (12 poin)  
Lebih mendekatkan diri ke Tuhan. Dengerin tuh nasihat2 dari orang2 sekitar. Jangan keras kepala. Segera minta maaf ke Ibu. Ntar kalau udah nggak ada bisa nyesel seumur hidup
0 suara
dijawab 9 Jul 2012 oleh Synafra (10 poin)  
kl ibu itu spt yg anda ktkn, , ,
tidak pernah ada dendam atau benci sdikitpun kepada ank itu. . .
jd pzti dia akn memaafkan kl emang ank itu benar2 menyesal n mnta maaf sma ibunx. . .
n itu yg akan saya lakukan jika menjadi ank itu. . .
dunia n akhirat saya gag akan baik kl saya durhaka sama org tua...
apalagi ibu. . .
0 suara
dijawab 10 Jul 2012 oleh amen lim (54 poin)  
nyimak
0 suara
dijawab 10 Jul 2012 oleh anonim  
Kalau saya menyanyagi ibu sepanjang masa seperti ibu menyanyangi saya sepanjang masa

Pertanyaan terkait

0 suara
7 jawaban
0 suara
1 jawaban
ditanyakan 11 Jul 2012 dalam Berita & Peristiwa oleh wajakensis (8 poin)  
0 suara
2 jawaban
ditanyakan 11 Jul 2012 dalam Berita & Peristiwa oleh wajakensis (8 poin)  
0 suara
3 jawaban
Selamat datang di Gimana.in, Ajukan Pertanyaan dan biasanya terjawab dalam beberapa menit..
Pengguna Teraktif
bulan ini:
    Gute Mathe-Fragen - Bestes Mathe-Forum

    24,581 pertanyaan

    40,387 jawaban

    17 komentar

    19,680 pengguna

    ...