aku minta pendapat kalian yaa... khususnya untuk co tapi ce juga boleh?

0 suara
ditanyakan 6 Jul 2012 dalam Keluarga & Hubungan oleh Nabila (40 poin)  
kalau co sering sms and telp yg gak jelas... artinya apa sih?
   

Harap masuk atau mendaftar untuk menjawab pertanyaan ini.

14 Jawaban

0 suara
dijawab 6 Jul 2012 oleh ? (614 poin)  
cowok lg stress tu
0 suara
dijawab 6 Jul 2012 oleh Cecep (26 poin)  
co grogi , co linlung , co cuka cama ce
0 suara
dijawab 6 Jul 2012 oleh zukier (58 poin)  
artinya dia lagi kangen banget sama kamu,dan dia lagi kebingungan bagaimana cara ngajak kamu ketemuan.
0 suara
dijawab 6 Jul 2012 oleh アリ (32 poin)  
Mungkin Suka kali ..
SMSnya emang kyak apa
Klo SMSnya sok merhatiin Lw pasti 99.9% suka
0 suara
dijawab 6 Jul 2012 oleh Hendrawan (10 poin)  
*Hati2 Itu kaki2 ISENG. (punya niat kurang baik)
*Kalau niat baik pasti smsnya jelas dan isinya sanjungan
0 suara
dijawab 6 Jul 2012 oleh Sofwan (8 poin)  
naksir kali,,,
0 suara
dijawab 6 Jul 2012 oleh Roby (18 poin)  
Dept Collector nagih utang kaleee...
0 suara
dijawab 6 Jul 2012 oleh Ucan (18 poin)  
kangen dan cinta...mulai ada perasaan sayang..
0 suara
dijawab 6 Jul 2012 oleh kaesarnero (78 poin)  
mungkin dia ingin pdkt ke kamu cuma bingung mulai dr mana, kalau km suka dia ksh respon yg baik agar dia lbh berani kalau tdk suka jgn pernah balas sms nya drpd di kira ksh harapan

......................................…
https://www.facebook.com/HarvestMoonIndo

Panduan untuk yang baru pertama kali bermain Harvest Moon Indonesia:

-Klik https://gamehm.prodigy.co.id/
-kemudian muncul gbr Klik “I Understand the Risk”
-Lalu pilih “add exception”
-Terakhir klik “Confirm Security Exception”

Selamat Bermain Harvestmoon Indonesia )
0 suara
dijawab 6 Jul 2012 oleh Ramdhani (16 poin)  
habisin gratisan kalee...
jangan terlalu PD deh..
hehheheh

Pertanyaan terkait

0 suara
14 jawaban
0 suara
7 jawaban
0 suara
3 jawaban
0 suara
9 jawaban
Selamat datang di Gimana.in, Ajukan Pertanyaan dan biasanya terjawab dalam beberapa menit..
Pengguna Teraktif
bulan ini:
    Gute Mathe-Fragen - Bestes Mathe-Forum

    24,581 pertanyaan

    40,387 jawaban

    17 komentar

    19,680 pengguna

    ...