Apa benar resep telur dan merica membuat kejantanan pria bertambah?

0 suara
ditanyakan 14 Agu 2012 dalam Kesehatan oleh Asep (60 poin)  
tolong klw udah ada yg nyoba,gmana cra buatnya?
   

Harap masuk atau mendaftar untuk menjawab pertanyaan ini.

7 Jawaban

0 suara
dijawab 14 Agu 2012 oleh Rido (24 poin)  
mitos kali tuh..klo pengen yg alami ya makan kecambah aja yg bnyk buat ksuburan sm olahraga rutin
0 suara
dijawab 14 Agu 2012 oleh Agus (190 poin)  
kalau itu aku kurang tau,mending kalau cuma pengen sehat yg alami,ckup telor and madu asli,tu dah paten,meski 3X/lebih gak bakal sakit pinggang.
0 suara
dijawab 14 Agu 2012 oleh tiararchy07 (10 poin)  
terlalu mengkonsumsi telur dapat memperbanyak kolesterol dan apabila kelebihan protein malah jadi penyakit"gatal-gatan"
bisa pake telur yg penting ***** kamu rajin fitnes aja
selamat mencoba gan.

merica tidak ada hubungannya sama pembesaran *****
0 suara
dijawab 14 Agu 2012 oleh djjars (36 poin)  
Udah pernah nyoba, dulu eksperimen hehe...Caranya 3 butir telur ayam atau bebek diublek dengan merica terus direbus. Bisa dicampur garam, daun bawang, bawang goreng dll terserah. Ntar dicampur dengan mie dan lain-lain biar enak. Tiap hari seperti itu sampai seminggu. Efeknya tubuh terasa panas dan kayaknya jadi gampang on. Logikanya sih telur sumber kolesterol-->sumber hormon testosteron--> hasrat seks dan ereksi naik
merica-->membuat aliran darah lancar-->aliran ke alat vital lancar--> gampang ereksi

Efek samping-->punggung jerawatan buanyaak, perut tambah endut, sama eneg rasanya gitu2 aja..
plus boros
0 suara
dijawab 14 Agu 2012 oleh Ismail (66 poin)  
aku dah pernah nyoba... kejantanan pria bertambah... mungkin juga ya.. karena yang aku rasakan waktu itu badan terasa lebih fit dan enakan... telor ayam kampung direbus setengah matang dan ditambah sedikit merica... hmmmm top cer katanya!
0 suara
dijawab 14 Agu 2012 oleh Budhi Darmawans (12 poin)  
kata siapa?
MITOS!!!
0 suara
dijawab 17 Agu 2012 oleh anonim  
Yang saya tahu kuning telur ayam kampung atau kuning telur bebek ditambah dengan madu bisa menambah vitalitas
Selamat datang di Gimana.in, Ajukan Pertanyaan dan biasanya terjawab dalam beberapa menit..
Pengguna Teraktif
bulan ini:
    Gute Mathe-Fragen - Bestes Mathe-Forum

    24,581 pertanyaan

    40,387 jawaban

    17 komentar

    19,686 pengguna

    ...