Amankah jika gw memakai...?

0 suara
ditanyakan 25 Sep 2011 dalam Kesehatan oleh manusia (12 poin)  
gw kan skarang pake pembersih wajah vaseline men. Kalo besok gw ganti,, pake garnier men, kira2 aman gak??
   

Harap masuk atau mendaftar untuk menjawab pertanyaan ini.

9 Jawaban

0 suara
dijawab 25 Sep 2011 oleh austin (38 poin)  
amankah jika gw memakai kondom ngent0t sama cewe gw?
0 suara
dijawab 25 Sep 2011 oleh Iwan Efendi (8 poin)  
Aman,asal tuch cocok buat kulit lu.
0 suara
dijawab 25 Sep 2011 oleh soeharsosh (598 poin)  
Kalau sudah cocok dengan suatu vaseline, tidak perlu ganti ganti.
Kalau tidak cocok dan harus berganti, jangan langsung diganti, tunggu tidak hari tidak pakai pembersih lebih dulu, supaya aman
0 suara
dijawab 25 Sep 2011 oleh Rendi (42 poin)  
aman mungkin
0 suara
dijawab 25 Sep 2011 oleh GaWi® (30 poin)  
sebaiknya kalo make gtu, jangan ganti2 produk..lebih baik pake 1 produk tetap
0 suara
dijawab 25 Sep 2011 oleh Zakky Tama (12 poin)  
Aman sob . Kulit cowok gak sesensitif kulit cewe . Tapi saran ane sob , ganti ganti produk juga ga terlalu baik sob . Coba pake oxy sabun muka
0 suara
dijawab 25 Sep 2011 oleh Rio (32 poin)  
persis g bro, dlu g pake biore, pas udah habis, g ganti garnier men, trus sekarang g pake vaseline men whitening + vaseline antispot. sampe sekarang sama sekali gak ada hal negatif kok... tapi kulit tiap orang beda, klo u pake and kulit u iritasi jangan pake merk itu, biasa di pemakaian pertama udah ketauan. sampai sekarang sih gak ada kasus seperti itu yang g denger...
0 suara
dijawab 25 Sep 2011 oleh ? (614 poin)  
Aku dl jg pk vaseline men skrg ganti garnier men
0 suara
dijawab 25 Sep 2011 oleh Bagas (752 poin)  
Sebaiknya tidak terlalu sering mengganti pembersih wajah, karena tiap merk mengandung bahan kimia tersendiri.

Pertanyaan terkait

0 suara
9 jawaban
ditanyakan 25 Sep 2011 dalam Kesehatan oleh manusia (12 poin)  
+1 suara
6 jawaban
0 suara
6 jawaban
0 suara
7 jawaban
0 suara
2 jawaban
Selamat datang di Gimana.in, Ajukan Pertanyaan dan biasanya terjawab dalam beberapa menit..
Pengguna Teraktif
bulan ini:
    Gute Mathe-Fragen - Bestes Mathe-Forum

    24,581 pertanyaan

    40,387 jawaban

    17 komentar

    19,680 pengguna

    ...