Apa ini hamil atw tanda haid..?

0 suara
ditanyakan 16 Jul 2011 dalam Kesehatan oleh Harjatno Mustofa (8 poin)  
bulan juni saya mens tgl 14-20 nak pada tgl 27 saya berhubungan ama cow gw..tiba tiba tgl 2 juli saya kluar darah dikit bgt di lanjut dengan keputhan..nah dada saya smp sekarang agak besar saya bgg ini tuh mw mens apa hamil .tapi saya tidak ngerasa mual muntah BAB lancar....tapi tgl 7-10 sering buang air kecil tapi skrng g" tu gmn tolong di bantu

jadwal mens saya tuh g teratur...mungkin karena badan saya kecil and setiap mens terasa sakit ..... mksh
   

Harap masuk atau mendaftar untuk menjawab pertanyaan ini.

4 Jawaban

0 suara
dijawab 16 Jul 2011 oleh Qq (8 poin)  
Mens
0 suara
dijawab 17 Jul 2011 oleh dr.satria (12 poin)  
ya, kalau liat2 yang disebutkan kemungkinan sih bisa hamil, walaupun gejalanya tidak khas,
kan bagus kalau hamil artinya udah punya keturunan dan tanda2 kamu dan pasangan kamu tidak ada yang mandul, ya kan
bila punya masalah kesehatan lain, hubungi aku aja di 081524258034. Dr.Satria
0 suara
dijawab 17 Jul 2011 oleh Muhammad romi Setiad (16 poin)  
mens
0 suara
dijawab 17 Jul 2011 oleh Sultan Ananda (16 poin)  
Coba aja beli tes kehamilan dr pada bingung2..tp kl menrt sy kl dada membesar ada kmgkn anda hamil..
Selamat datang di Gimana.in, Ajukan Pertanyaan dan biasanya terjawab dalam beberapa menit..
Pengguna Teraktif
bulan ini:
    Gute Mathe-Fragen - Bestes Mathe-Forum

    24,581 pertanyaan

    40,387 jawaban

    17 komentar

    19,680 pengguna

    ...