Apakah kalo penganten baru malamya?

0 suara
ditanyakan 14 Jun 2011 dalam Kesehatan oleh Agus Wayan keyen (10 poin)  
Langsung maen,,,and istri anda langsung berani memegang mr.p anda and melalapnya?????ceritakan pengalaman prtama sexmu sperti ap?
   

Harap masuk atau mendaftar untuk menjawab pertanyaan ini.

13 Jawaban

0 suara
dijawab 14 Jun 2011 oleh Cepy (16 poin)  
q blom pernah nikah.
0 suara
dijawab 14 Jun 2011 oleh Helmy Suhendar (4 poin)  
Waduh. . Postingan 18+ nih. Yang dah nikah jwb. .
0 suara
dijawab 15 Jun 2011 oleh kim seano (6 poin)  
hahahahahahahahah ky y sih g langsung juga boleh deh klo capek abis resepsi jg kan g asik main y....ga all out gt.....
tapi klo dah ngebet yah bisa j apa yg lu bayangin tu terjadi...em mmm tapi klo isteri y itu lagi datang tamu alias datang bulan jg ,,,berarti g bs hri tu donk,,

ga tw sih lum pnah coba,,,aku coba deh secepat nya
0 suara
dijawab 15 Jun 2011 oleh budi syaputra (4 poin)  
dlu swaktu malam penganten/ bulan madu gw sma binik gw,
gini kisahnya: malam rabu sekitar jam 12.38am, binik gw tuh dah tidur, gw ngerasa kurang puas, karena blom ML sama dia, coz udah 5 malam di bali belum juga ML, kepaksa gue bangunin dia,
terus gw idupin dah laptop gw,
gw buka video **** v.asia,
tak lama berlangsung, dia akhirnya permisi k kmr mandi buat mandi katanya,
saya distu kebetulan mash awam maslah ***,
apalagi Mr.P saya hanya 17cm pd waktu itu,
tak lama dia pun keluar dgn membawa madu dlm botol dgn bertubuh bugil,
langsung saja mr.p saya naik 180drajat,
tanpa basa-basi gw buka dah celana sama baju gw,
gw remes2 susunya yg terbilg lumayan gede,
trus bini gw masukin madu k mulutnya dan gw isapin dah,
sungguh tak berlangsung lama, akhirnya dia memeras mr.p saya.
dan kami memulai permainan yg berlangsung hanya 2 menit saya langsung tembakan kedalam gua, yg berhutan lebat itu.
0 suara
dijawab 15 Jun 2011 oleh Amanda3 (8 poin)  
........ya elah
0 suara
dijawab 15 Jun 2011 oleh Mediyanti (4 poin)  
belom nikah aq
aq msh skul...
tnya aja sm yg sdh nikah
0 suara
dijawab 15 Jun 2011 oleh Ardian (26 poin)  
blm nikah gan,sory
0 suara
dijawab 15 Jun 2011 oleh soeharsosh (598 poin)  
Pengalaman malam pertama adalah pengalaman pribadi yang tidak bisa dibicarakan.
Cuma yang perlu diketahui, kalau pada malam pertama istri sedang datang bulan, jangan melakukan.
0 suara
dijawab 15 Jun 2011 oleh Rizki (116 poin)  
Tanya aja ama bapakmu:..
0 suara
dijawab 16 Jun 2011 oleh Sunardi (8 poin)  
tergantung gan, klo pasangan itu masih virgin dan perjaka pastinya akan malu2, tapi klo pasangan itu dah biasa melakukanny sewaktu pacaran gw yakin dah kga ada maluny..
Selamat datang di Gimana.in, Ajukan Pertanyaan dan biasanya terjawab dalam beberapa menit..
Pengguna Teraktif
bulan ini:
    Gute Mathe-Fragen - Bestes Mathe-Forum

    24,581 pertanyaan

    40,387 jawaban

    17 komentar

    19,680 pengguna

    ...