Aq mau tanya nih... buat cowo boleh... cewe juga boleh...?

0 suara
ditanyakan 15 Sep 2008 dalam Kuliner oleh hannie (36 poin)  
Aq mau tanya nih... menu makan malem tadi apa aja... and rasanya gimana,enak ga?

Dah itu aza hehee...

Thanks B4 yah untuk yang udah jawab... and...

bagi yang dah telanjur ngintip wajib jawab... hehehe...

> Kalo aq tadi makan ma nasi bakar ayam di hotmeal... rasanya...mmm... mak nyuuus bangeeet deeeh....
   

Harap masuk atau mendaftar untuk menjawab pertanyaan ini.

15 Jawaban

0 suara
dijawab 15 Sep 2008 oleh alhidayat_syah (10 poin)  
aku tadi, menunya ayam goren, wah makyus juga, karna masakan maa ku sihhh, semuanya maknyus......
0 suara
dijawab 15 Sep 2008 oleh Bayu (104 poin)  
kalo aku makan nasi dari ultah temen
0 suara
dijawab 15 Sep 2008 oleh iio (4 poin)  
tadi malem pas buka puasa aku makan pake nasi uduk pecel lele . .
nikmaaat abisss . . apalagi ditambah minuman es klapa muda . . maknyooooozzzz rasanya . .
hhee . .

salam kenal .

add ym ku iaa  : [email protected]
efes : [email protected]
msn : [email protected]
0 suara
dijawab 15 Sep 2008 oleh chuihertd (16 poin)  
kalo wa makan ayam goreng buatan mama ku+tempe goreng juga buatan mama ku+ telor pedas buatan mama ku...rasa nya eank bgt...soal nya dah buatan mama+blom makan dari siang ^^v kerasa bgt enak nya..
0 suara
dijawab 15 Sep 2008 oleh IeNa 577-0090 (4 poin)  
td aku buka puasa makan nasi siram tahu jepang ma dimsum (hakau ma salad udang)...

lumayan enak...tadi nyoba tempat makan baru soalnya...hehehhe...
0 suara
dijawab 15 Sep 2008 oleh dhiya (10 poin)  
tadi buka puasa menunya
- ikan bakar plus sambalado dan gulai pucuk ubi-

yummy..enak banget...

 minumnya es cincau...
0 suara
dijawab 15 Sep 2008 oleh Ivan S (18 poin)  
aku tadi makan tahu ma sambel.
dah itu aja
tapi tempat makan nya istimewa....di Muntilan
hawanya sejuk,jadi makannya banyak
0 suara
dijawab 15 Sep 2008 oleh coe (12 poin)  
Buka puasa cm maem kue basah 1 potong truz minum teh anget maniz....
Habis itu jam 09 malem baru maem nasi satu porsi sm ayam rica2....

Enak dunk....,yg pasti juga hrs disyukuri atas rezeki makanan yg udah kita dapat....
Jgn lupa bilang makasih buat ortu/kaka/adek/istri ato siapapun org rumah yg udah mo masak buat kita....!!

Kritik dgn bahasa halus boleh jika rasax kurang pas, asal jgn mencela apa yg udah mereka buat & siapkan buat kita....

Buat yg puasa met puasa az ya....
GOD BLEZZ UZ....!!!
0 suara
dijawab 15 Sep 2008 oleh dicki (8 poin)  
aku ngintip mo lewat aja kaburrrrrrrrrr
0 suara
dijawab 15 Sep 2008 oleh dwi (74 poin)  
Soryy agak telat nich semalem seperti biasa makan nya kok cuman kepala bebek goreng ples tempe tok han menu sehari hari ya anak rantau biar irit
Selamat datang di Gimana.in, Ajukan Pertanyaan dan biasanya terjawab dalam beberapa menit..
Pengguna Teraktif
bulan ini:
    Gute Mathe-Fragen - Bestes Mathe-Forum

    24,581 pertanyaan

    40,387 jawaban

    17 komentar

    19,680 pengguna

    ...