ada yg tau ttg "WarungPasta" Bandung ?

0 suara
ditanyakan 13 Sep 2008 dalam Kuliner oleh aR-satonaka (12 poin)  
buat temen2 yg di bandung..
apa ada yg pernah nyoba ke warung pasta?
.
.
saia searching di internet,
cuma dapet hal2 jelek doang ttg warung pasta.
.
.
pelayanannya jelek bin lama nunggu pesanan.
sausnya pelit..gak enak.
makanannya kurang mateng.
.
.
saia jadi ragu nih mau bubaran di sana..
ntah malah mati kelaperan (hiperbol) ato malah gangguan pencernaan kambuh krn masakan ga sempurna..
.
.
plisss..
butuh banget informasinya.
repp. thx.
   

Harap masuk atau mendaftar untuk menjawab pertanyaan ini.

2 Jawaban

0 suara
dijawab 13 Sep 2008 oleh Lelo S (38 poin)  
engga tau, engga pernah ke warung pasta
0 suara
dijawab 14 Sep 2008 oleh caspiatiger (18 poin)  
ya...klau dah lebih dari satu org bilang ga enak, ga nyaman and bla bla.....lebih baik jangan ketempat makan itu... Masih banyak kok warung/rumah makan di Bdg yang enak .....atau aku kasih masukan klau mau ngajak tmn2/rombongan untuk bubar puasa bisa di ZIKO lembang, bisa sekaligus nginep, pesan makanan/catering atau masak sendiri, bisa buat api unggun....tempatnya asyik....klau mau, bisa menghubungi Harry no : 0852 2290 8833....
Selamat datang di Gimana.in, Ajukan Pertanyaan dan biasanya terjawab dalam beberapa menit..
Pengguna Teraktif
bulan ini:
    Gute Mathe-Fragen - Bestes Mathe-Forum

    24,581 pertanyaan

    40,387 jawaban

    17 komentar

    19,680 pengguna

    ...