Aku lagi MOS, apa yang dimaksud dengan istilah ini?

0 suara
ditanyakan 7 Jul 2011 dalam Makanan & Minuman oleh Irvan Rainizm (6 poin)  
Apa yang dimaksud dengan(bersangkutan dengan makanan dan minuman):

1.Debu Putih= ...
2.Sayur jatuh dikota sunda= ...
3. kedelai diinjak-injak= ...
4. penjahit luar negeri= …
5. buah datang bulan= …
6. awan renyah warna-warni= …
7. air kencing kuda= …
8. kotak makan lucu= …
   

Harap masuk atau mendaftar untuk menjawab pertanyaan ini.

7 Jawaban

0 suara
dijawab 8 Jul 2011 oleh M iqbal (10 poin)  
cuman tau yg nomor 7
7.air kencing kuda: itu aqua

kaya lgunya AQUA air kencing kuda!!
0 suara
dijawab 8 Jul 2011 oleh - Kimchi - (8 poin)  
1. Sagon atau Gula Halus
3. Tempe
5. Pisang (Karena bentuknya seperti Bulan Sabit)
6. Marsmallow Atau Gulali
7. Teh Kotak

*Mungkin.. kalo salah ya Maaf ~~
0 suara
dijawab 8 Jul 2011 oleh Acca Rohana (6 poin)  
1. nasi
2, gg tau
3. tempe
4. gg tau
5. semangka
6. gulali
7. aqua
8. gg tau
0 suara
dijawab 8 Jul 2011 oleh Adrian (20 poin)  
Kok pertanyaannya bisa sama kyk aq ci?
Atau jangan2 km d SMK BA jg ya?
Ckckck

1. Nasi/Sagu/Susu Bubuk
2. Labu Siam
3. Tempe/Tahu
4. Telor (plesetannya dari tailor=penjahit)
5. Klau g pisang yaa semangka tapi di potong berbentuk bulan sabit
6. Kerupuk yang warna-warni (gulali bisa tapi gulali kan tidak renyah)
7. Teh/AQUA/Botol aqua yang dilabelin Air Kencing Kuda
8. Yaa kotak makanan lucu, yang ada gambar2 lucunya (mickey mouse, tom and jerry, pokoknya yg sering d bawa sama anak TK)

Aq dpt info ini dari kk kelas, hihi...
And dari pertanyaan aq jg http://id.answers.yahoo.com/question/index;_ylt=Ap9mPSkVTbNIWxqr7l9Sy6agRAx.;_ylv=3?qid=20110707224026AAr3PJv
0 suara
dijawab 8 Jul 2011 oleh Rian Destiarin (12 poin)  
1.tepun terigu/susu bubuk
2.mungkin makanan khas sunda (gak tau)
3.tahu/tempe penyet
4.karung goni yg dijait pake tali rapia
5.semangka x yach
6.itu kerupuk warna/warni yang buat gado2/ketoprak
7.minuman teh kotak cos airnya kan warna kuning
8.tempat makan anak TK
0 suara
dijawab 8 Jul 2011 oleh Dadan Ramdani (12 poin)  
aku tau nmr 5. Tp klo gk salah yah itu buah apel x. . N nmr 7 itu air putih btolan yg brmerek aq*a
0 suara
dijawab 9 Jul 2011 oleh Herawati (16 poin)  
Yang gw tau cuma
2. Sayur asem
3. Tempe/tahu
7. Aqua
sepertinya sih itu.
Selamat datang di Gimana.in, Ajukan Pertanyaan dan biasanya terjawab dalam beberapa menit..
Pengguna Teraktif
bulan ini:
    Gute Mathe-Fragen - Bestes Mathe-Forum

    24,581 pertanyaan

    40,387 jawaban

    17 komentar

    19,680 pengguna

    ...