APA RESEP CORN FLAKES?

0 suara
ditanyakan 16 Jan 2011 dalam Makanan & Minuman oleh arifiosoneri (6 poin)  
Oke, to the point aja mas mas, mbak mbak, om om dan tante tante.
Saya mau tanya resep "Corn Flakes." Biasanya makanan ini disajikan dengan susu.
Kebetulan saya lagi ngebet banget makan corn flakes, cuman di daerah saya gak ada yang jual.
Oleh karena itu saya minta tolong carikan saya resep membuat Corn Flakes.

Untuk yang bisa ngasih resepnya saya berikan angka 10.
thank you....
   

Harap masuk atau mendaftar untuk menjawab pertanyaan ini.

1 Jawaban

0 suara
dijawab 17 Jan 2011 oleh Rina S (138 poin)  
hehehe repot banget, apalagi ini kan jenis makanan bule yg notabene gak usah dipaksa kalau gak ada.
yg praktis sih makan nasi jagung aja kan sama-sama corn/jagung juga.
soalnya ntar kalau aku kasih resep cara bikinnya cari bahan yg lebih ruwet daripada corn flakes-nya sendiri ntar kamu yg pusing sediri.

btw kamu di daerah mana ?

biasanya di alfamart, indomart ada, tapi emang tergantung daerahnya juga sih.
tapi yg jelas di supermarket besar seperti giant, hypermart, pasti ada.
Selamat datang di Gimana.in, Ajukan Pertanyaan dan biasanya terjawab dalam beberapa menit..
Pengguna Teraktif
bulan ini:
    Gute Mathe-Fragen - Bestes Mathe-Forum

    24,581 pertanyaan

    40,387 jawaban

    17 komentar

    19,680 pengguna

    ...