adakah aku bisa mengurangan ketinggian aku?

0 suara
ditanyakan 23 Okt 2010 dalam Makanan & Minuman oleh Noraida (16 poin)  
aku mahu tanya,..orang bilang aku ini tinggi bngat..tinggi aku sekitar 167...aku enk thu apa aku bisa buat..aku mohon kmu tlg aku...bisa engk..apa cdangn kmu sama aku...aku ingin mngurangn ktinggian aku..adkh bisa.?
   

Harap masuk atau mendaftar untuk menjawab pertanyaan ini.

7 Jawaban

0 suara
dijawab 23 Okt 2010 oleh Heronq (4 poin)  
Aku tahu jawaban.
Amputasi
Peace.
0 suara
dijawab 23 Okt 2010 oleh shanatha (6 poin)  
ya ga bisa kaleeeeeeeeeeeeeeeeeeeee
harusnya km bersyukur pny tubuh tinggi,. jadi model isa
jadi pramugari/pramugara jg oke,.
knapa mesti malu
aku aja yng pendek malah pengen tinggi
0 suara
dijawab 23 Okt 2010 oleh pv_tree (18 poin)  
Serius tinggi gw 180cm... mang banyak dari dulu yang bilang gw tinggi banget, tapi cuek aja laa.. malah banyak banget cewe yang pingin tinggi langsing... asalkan sehat... ^__^

Kalo memang tertarik dengan dunia modeling, cobain aja... sapa tau ada bakat...

Be happy for what you are... you are beautiful and attractive in your own way...^_^
0 suara
dijawab 23 Okt 2010 oleh Shirayuki (16 poin)  
tergantung si
kalu km cowok , pas apas aja kl km tinggi na sgtu.
kl bwt cew, hmm lumayan tgi lah.


bersyukur aja deh kamu pny tinggi sgtu.
ada loh orang yg pengen jd tingggi, tp ga bisa.
0 suara
dijawab 23 Okt 2010 oleh Claudia Audy (6 poin)  
ga tinggi banget juga kok kk.... aku baru 13 tahun dah 160......
0 suara
dijawab 24 Okt 2010 oleh Calista (8 poin)  
enggak bisa bisa nya bikin lebih tinggi
0 suara
dijawab 25 Okt 2010 oleh Ale (84 poin)  
bersyukurlah kalau kamu punya tubuh tinggi. kamu memiliki beberapa kelebihan, misalnya dapat mengambil barang di tempat tinggi dengan mudah. pekerjaan tertentu, seperti polisi atau model juga diharuskan punya tubuh tinggi. kalau buat laki2 bisa terlihat lebih gagah, sedangkan buat perempuan terlihat ramping
jadi nggak usah disesali, tapi ambil sisi positifnya. banyak lho, orang yang melakukan berbagai cara biar tambah tinggi

Pertanyaan terkait

0 suara
7 jawaban
0 suara
2 jawaban
ditanyakan 23 Mar 2009 dalam Makanan & Minuman oleh anonim (350 poin)  
0 suara
0 jawaban
Selamat datang di Gimana.in, Ajukan Pertanyaan dan biasanya terjawab dalam beberapa menit..
Pengguna Teraktif
bulan ini:
    Gute Mathe-Fragen - Bestes Mathe-Forum

    24,581 pertanyaan

    40,387 jawaban

    17 komentar

    19,680 pengguna

    ...