Ada pengaruh nggak gan, per shock depan mx dipakai ke jupiter z new? And brp harga per mxnya?

0 suara
ditanyakan 2 Des 2012 dalam Mobil & Transportasi oleh Leonardo G. Sihombin (12 poin)  

   

Harap masuk atau mendaftar untuk menjawab pertanyaan ini.

2 Jawaban

0 suara
dijawab 2 Des 2012 oleh Hinokio (4 poin)  
ngaruh lah makin tinggi ga sampe 200ribu klo ga salah dlu gw ganti jupiter mx gw pake per shock jupiter z cmn lupa harganya mending ganti yg belakang aja pake banana shock
0 suara
dijawab 6 Des 2012 oleh redrock (74 poin)  
per mx sedikit lebih panjang bro, efeknya kalo ga makin tinggi bisa makin keras kalo dipasang di jupiter z new
harganya pernya doang satunya 14ribu, sepasang jadi 28ribu

Pertanyaan terkait

0 suara
1 jawaban
ditanyakan 28 Agu 2012 dalam Mobil & Transportasi oleh agusXP (12 poin)  
0 suara
0 jawaban
0 suara
0 jawaban
0 suara
0 jawaban
Selamat datang di Gimana.in, Ajukan Pertanyaan dan biasanya terjawab dalam beberapa menit..
Pengguna Teraktif
bulan ini:
    Gute Mathe-Fragen - Bestes Mathe-Forum

    24,581 pertanyaan

    40,387 jawaban

    17 komentar

    19,685 pengguna

    ...