apakah benar bmw 520i tahun 1992 ada moonroof bawaan pabriknya ? dan boros ga ?

0 suara
ditanyakan 17 Jan 2012 dalam Mobil & Transportasi oleh ippamyeaah (2 poin)  
emang bener ya bmw 520 i tahun 1992 tu udah ada moonroof bawaan pabriknya ? and then konsumsi bensin nya boros ga ya ?
   

Harap masuk atau mendaftar untuk menjawab pertanyaan ini.

3 Jawaban

0 suara
dijawab 20 Jan 2012 oleh Obytz (12 poin)  
Kalau boros sich emang boros.. Karena pake mesin M50
0 suara
dijawab 20 Jan 2012 oleh _FX_ (104 poin)  
Kalau yang built up memang ada yang sudah pakai sunroof.
Konsumsi bensin BMW seri 5 nggak boros-boros amat gan, sepadan dengan tenaga dan kenyamanannya. Karena tahun 92 mungkin bisa 1:9 konsumsinya, saingan sama inova deh.
0 suara
dijawab 20 Jan 2012 oleh yahoo (20 poin)  
.
Selamat datang di Gimana.in, Ajukan Pertanyaan dan biasanya terjawab dalam beberapa menit..
Pengguna Teraktif
bulan ini:
    Gute Mathe-Fragen - Bestes Mathe-Forum

    24,581 pertanyaan

    40,387 jawaban

    17 komentar

    19,680 pengguna

    ...