ane mo bli motor ni gan, ada 4 pilihan, fu,byson,vixion and NMP.tinggi ane 167 cm, kira2 mana yang bagus?

0 suara
ditanyakan 12 Jun 2011 dalam Mobil & Transportasi oleh los amantes de las c (6 poin)  

dari segi peforma dan kenyamanan
   

Harap masuk atau mendaftar untuk menjawab pertanyaan ini.

9 Jawaban

0 suara
dijawab 12 Jun 2011 oleh Rendi (42 poin)  
byson
0 suara
dijawab 12 Jun 2011 oleh Gilang Pratama (8 poin)  
lw ane lbh ska vixion. . .
0 suara
dijawab 12 Jun 2011 oleh Firdian (10 poin)  
odong-odong
0 suara
dijawab 12 Jun 2011 oleh Black Bonk (10 poin)  
pitung
0 suara
dijawab 12 Jun 2011 oleh Dian Pambudi (70 poin)  
Sekeren apa pun, tu semua tetep roda dua bro, , kalo panas, ya kepanasan,,
gak ada ac nya.
0 suara
dijawab 12 Jun 2011 oleh Sega (26 poin)  
sesuaikan kebutuhan bro
pengen ngebut pake fu ,bwat gaya pake byson atau NMP keduanya bergaya street fighter ,buat touring atau tampil modern pake vixion krna pake injeksi yg jelas tu tknologi modern
0 suara
dijawab 12 Jun 2011 oleh Papinz (12 poin)  
fU
0 suara
dijawab 12 Jun 2011 oleh Tomson (20 poin)  
Kalo kenyamanan dan performa berarti bison dan fu disingkirkan, tinggal nmp dan vixion, nih gw kopi dari jawaban gw yg dulu

gini gan, bandingkan nmp dgn mtor kapasitas
yg sama dikelasnya dahulu, gw kasih
perbandingan dgn vixion. ini nih keunggulan
kedua nih mtor: nmp- monoshock, 150cc, power
14hp, rangka diamond} 18-19jta(hrga
trgntung velg),, vixion- 150cc, power 14,8,
radiator, injeksi, forged piston+diasil silinder,
rangka delta box} 21jta
nah bisa dibandingin kan fitur yg ditawarkan
gimana, pasti klo liat vixion pada ngiler tuh liat
fitur yg cukup sebanding sama harganya....
yah wajar aja, gimana enggak ngiler cuma beda
2-3jta kita dah dapet rangka deltabox yg
dinilai kuat dan stabil, injeksi yg bikin bbm-
nya dikonsumsi scara efisien-teknologi terkini
lebih maju dibanding karbu yg setelan
anginnya diseting secara manual, lalu ada
radiator yg bikin suhu mesin tetap stabil,
forged piston+diasil silinder yg dinilai lebih
kuat dan awet, dijamin tahan lebih dari 5 tahun
kita beralih ke nmp, ni mtor cukup bisa
melakukan perlawanan dgn vixion, walau angka
penjualan rata2 vixi masih tetap diatas nmp,
dari pengalaman rider yg memakai nmp, nih
mtor nyaman untuk dibawa ke luar kota, tapi
kalau soal lari msh sering diasepin motor laen,
untuk bbm ckup irit, wajarlah... keluaran honda,
nah kta rider nmp ni keunggulan honda yaitu
kalau udah diajak jalan2 sekitar 100km, mesin
yg panas diajak lari malah tambah ngacir, beda
sama vixi, kalo di dalem kota emang dibawanya
asik, tapi kalau perjalanan rada jauh
akselerasinya jadi rada ngedrop, padahal udah
ada radiator, si penunggang vixi ni dah ke
beres bwt cek apa ada kerusakan pada
tunggangannya, pas diperiksa

kesimpulannya nmp lebih nyaman untuk jarak jauh, tapi bagaimanapun gw masih pilih vixi
0 suara
dijawab 12 Jun 2011 oleh Red Athlete (60 poin)  
kalo untuk segi performa dan kenyamanan pilih vixion aja.
kalo satria FU: performa oke banget tapi kurang nyaman.
byson: performanya kurang
NMP: mirip sama byson tapi lebih nyaman
nah, kalo vixion ada di tengah"nya. performa oke dan nyaman. irit juga soalnya udah injeksion.
Selamat datang di Gimana.in, Ajukan Pertanyaan dan biasanya terjawab dalam beberapa menit..
Pengguna Teraktif
bulan ini:
    Gute Mathe-Fragen - Bestes Mathe-Forum

    24,581 pertanyaan

    40,387 jawaban

    17 komentar

    19,680 pengguna

    ...