Antara honda new megapro vs yamaha vixion?

0 suara
ditanyakan 16 Feb 2011 dalam Mobil & Transportasi oleh Didi (28 poin)  
Bro,ksh tau dunk kelebihan dan kekurangan dri dua motor tsb dilihat dri:
1.mesin,speed,ketangguhan,keawetan
2.fitur and safety
3.handling dan kenyamanan bwt harian plus touring
4. Bbm
5. Style dan desain
Thx
   

Harap masuk atau mendaftar untuk menjawab pertanyaan ini.

3 Jawaban

0 suara
dijawab 16 Feb 2011 oleh Evan (50 poin)  
VIXI atuh bro ...
nyaman di pake , ganas jg ...
sporty ,bbm biasa aja ...
0 suara
dijawab 16 Feb 2011 oleh MXbal (40 poin)  
NMP itu komparasinya dengan Yamaha Byson,karena dari spek mesin dan teknologi induksi bahan bakar-nya sejenis,yaitu sama-sama pakai karburator.Kalau dibanding V-Ixion mah kelasnya jauh.V-Ixion istilahnya bisa me-slam dunk NMP.Slam dunk tau dong?Masukin bola basket,lompat sambil main geber ring-nya.Ada dua segi yang tidak akan bisa dilawan oleh NMP pada V-Ixion,yaitu sistem pendingin dan sistem injeksi bensinnya.Jangankan sistem injeksi,sistem pendingin mesin bisa membedakan strata atau kelas motor.Bagaimanapun juga motor beradiator itu secara teknik tingkatannya diatas motor pendingin udara,meskipun cc-nya lebih kecil.CS 1 aja kelasnya diatas NMP secara teknik.
1.V-Ixion
2.V-Ixion
3.Sami kayaknya.
4.V-Ixion,dalam artian efisiensinya lebih optimal di mesin injeksi.Karena tingkat presisinya lebih baik.Karburator punya kelemahan,tidak bisa secara otomatis menyesuaikan setingan udara,sesuai dengan suhu sekitar.Mesti diset secara manual,sekrup udaranya.Sementara injeksi,sensor udara secara kontinyu memberikan input data,kepada ECU agar diolah,terus ECU yang memerintahkan nozzle/injektor,menyemprotkan bensin sesuai takaran kebutuhan yang pas.
5.V-Ixion,the winner!Sasis DELTABOX-nya menunjukkan keindahan desain motor ini.Memang disini letak daya tarik V-Ixion,sasis DELTABOX.
0 suara
dijawab 16 Feb 2011 oleh Bagas (752 poin)  
1. Mesin dan speed : unggul Vixion, karena Vixion sudah memakai sisitem
    pasokan bahan bakar Injection ( 14,88 HP  atau 10,94 KW )
    Mega Pro : 10,1 KW
    Masalah ketangguhan : hampir sama
    Keawetan : tergantung pemakaian dan pemeliharaan.

2. Fitur dan safety :
    Vixion memakai rangka : Pressed Backbone ( delta box )   
    Suspensi depan : teleskopik
    Suspensi belakang : lengan ayun , suspensi monocross
    Sehingga lebih stabil.
    Megapro : memakai suspensi monoschok yg juga stabil.

3. Handling dan kenyamanan : Vixion lebih baik.
4. Konsumsi bbm, Vixion lebih irit , walau tenaganya lebih besar . (karena sistem injection nya )

5. Style dan desain : berimbang tergantung selera masing2 individu.

Pertanyaan terkait

0 suara
11 jawaban
ditanyakan 29 Des 2010 dalam Mobil & Transportasi oleh wong sontoloyo plus (4 poin)  
0 suara
7 jawaban
0 suara
4 jawaban
0 suara
4 jawaban
0 suara
8 jawaban
ditanyakan 30 Mei 2011 dalam Mobil & Transportasi oleh Joko (28 poin)  
Selamat datang di Gimana.in, Ajukan Pertanyaan dan biasanya terjawab dalam beberapa menit..
Pengguna Teraktif
bulan ini:
    Gute Mathe-Fragen - Bestes Mathe-Forum

    24,581 pertanyaan

    40,387 jawaban

    17 komentar

    19,680 pengguna

    ...