apa klub favorit kalian?

0 suara
ditanyakan 3 Des 2011 dalam Olahraga oleh Riezcha (18 poin)  
mengapa anda suka klub itu?
apakah kalian akan setia mendukungnya walau tergeser dari liga papan atas (ke division 1/2)?
apakah ada klub jagoan kalian yang tergeser dari liga papan atas?
kalo q bayern munchen
(gak nanya)
hehehehe



@};------
flower of happiness
   

Harap masuk atau mendaftar untuk menjawab pertanyaan ini.

11 Jawaban

0 suara
dijawab 3 Des 2011 oleh Ultraman Taro (10 poin)  
arsenal is the best.
0 suara
dijawab 3 Des 2011 oleh «* jet *» (18 poin)  
milan: gw suka dari dulu sampai sekarang,, gw juga ngk tau kenapa,, tapi gw ngeliat kekeluargaan disitu...

chealsea: gw suka aja dgn nama, warna, and semua2nya,, rasanya menenangkan bgt (indah,  sekaligus keren)...




«*✈*»
0 suara
dijawab 4 Des 2011 oleh sikey ☽ kyoku (6 poin)  
Internazionale Milan, masih kecil w suka nonton pertandinganya.
0 suara
dijawab 4 Des 2011 oleh Dante Creed (12 poin)  
aku bayern munich gan
dan aku bakal selalu setia dengan bayern munich
karena aku yakin kalau bayern turun ke divisi 2
gk bakal lama lagi pasti balik ke divisi utama
0 suara
dijawab 4 Des 2011 oleh blueâ„¢ (6 poin)  
Barçelona, aku suka dari dulu sejak setelah begitu tau tentang bola, karna permainannya yg santai, tenang dan tidak individualis,
0 suara
dijawab 4 Des 2011 oleh Milanisti (54 poin)  
AC Milan (Italia)


dari awal karna loyalitas yg diberikan oleh para pemain kepada klubnya.

kalah atau bahkan tergeser, AC Milan tetap adalah klub favoritku.

Forza Milan
0 suara
dijawab 4 Des 2011 oleh Noerahman (6 poin)  
JUVENTUS

Karena tim ini adalah tim pertama yang saya tonton waktu saya kelas 3 sd,
karena dulu kagum lihat A.Del Piero.

Karena juve pernah degradasi, gw tetep setia kok ampe sekarang dukung tim ini. karena saya mendukung dari hati bukan karena sebuah klub lagi bersinar aj.

thanks...... FORZA JUVENTUS
0 suara
dijawab 4 Des 2011 oleh bewok R (16 poin)  
AC MILAN= gua pertama kali suka waktu SD, bukan ketika mereka lagi bagus di kompetisi lebih tepatnya di papan tengah...ketika itu yang mendominasi JUVE era zidane&delpiero di itali dan madrid di eropa..cuma ga tau gw lebih suka sama milan aja dan penantian itu ga berlangsung lama...tahun ke tahun justru milan lebih baik apalagi di eropa....haha....walaupun milan turun ke seri B seperti yang dialami JUVE dalam kasus calciopoli kemarin pun engga akan merubah apapun...
Forza MILAN....my heart is red and black
0 suara
dijawab 5 Des 2011 oleh Faisol (16 poin)  
Real Madrid Karena faktor JM
0 suara
dijawab 5 Des 2011 oleh Sungging stars De le (4 poin)  
A.C Milan
Karena tim tersebut solid,loyalitas pemain yang tinggi
sangat amat setia
ada yaitu atletico,blackbur rovers

Pertanyaan terkait

0 suara
2 jawaban
0 suara
14 jawaban
ditanyakan 24 Agu 2012 dalam Olahraga oleh Ore Sama (56 poin)  
0 suara
2 jawaban
0 suara
26 jawaban
Selamat datang di Gimana.in, Ajukan Pertanyaan dan biasanya terjawab dalam beberapa menit..
Pengguna Teraktif
bulan ini:
    Gute Mathe-Fragen - Bestes Mathe-Forum

    24,581 pertanyaan

    40,387 jawaban

    17 komentar

    19,680 pengguna

    ...