Ada yang tau ngga julukan chelsea and liverpool?

0 suara
ditanyakan 13 Mei 2009 dalam Olahraga oleh anonim (350 poin)  

   

Harap masuk atau mendaftar untuk menjawab pertanyaan ini.

11 Jawaban

0 suara
dijawab 14 Mei 2009 oleh Panna (12 poin)  
the Reds & the Blues
0 suara
dijawab 14 Mei 2009 oleh Novita L (18 poin)  
chelsea : the blues..

karena kostum kebesaran mereka tu biru,,,
lambang nya aja biru..

liverpool : the reds...

karena kostum kebesaran mereka tu merah..
lambang nya aja merah..
0 suara
dijawab 14 Mei 2009 oleh ghomezt_89 (12 poin)  
Kalo gag salah

Chelsea "The Blues"
Liverpool "The Reds"
0 suara
dijawab 14 Mei 2009 oleh iir fatwa (16 poin)  
kalo Chelsea itu "The Blues" coz kostumnya kebesarannya biru sedangkan Liverpool itu "The Reds" coz kostum kebesarannya merah
0 suara
dijawab 14 Mei 2009 oleh Irwan (108 poin)  
chelsea : the blues
liverpool :the red
0 suara
dijawab 14 Mei 2009 oleh S (70 poin)  
The Reds and The Blues
0 suara
dijawab 14 Mei 2009 oleh Adhi (36 poin)  
yah masa sih ga tau itu kan gampang
isinya adalah....
the blues itu chelsea
kalau liverpoor itu the red
liat bjunya aja udh tw
0 suara
dijawab 14 Mei 2009 oleh Alvin (74 poin)  
Chelsea : The Blues

Liverpool : The Reds
0 suara
dijawab 14 Mei 2009 oleh Manchester U (22 poin)  
Chelsea FC tuh julukannya "The Blues", karna kostum kebesaran mreka tuh warnyanya biru....
Kalo Livepool seh..
Julukannya "The Reds", karna kostum mreka merah (kostum kandang).....
0 suara
dijawab 14 Mei 2009 oleh Harry (40 poin)  
Chelsea "The Blues"
Liverpool "The Reds"

Pertanyaan terkait

0 suara
11 jawaban
ditanyakan 13 Mei 2009 dalam Olahraga oleh anonim (350 poin)  
0 suara
6 jawaban
ditanyakan 20 Mei 2009 dalam Olahraga oleh anonim (350 poin)  
0 suara
6 jawaban
ditanyakan 20 Mei 2009 dalam Olahraga oleh anonim (350 poin)  
0 suara
16 jawaban
0 suara
1 jawaban
ditanyakan 19 Okt 2015 dalam Olahraga oleh ngimoel (32 poin)  
Selamat datang di Gimana.in, Ajukan Pertanyaan dan biasanya terjawab dalam beberapa menit..
Pengguna Teraktif
bulan ini:
    Gute Mathe-Fragen - Bestes Mathe-Forum

    24,581 pertanyaan

    40,387 jawaban

    17 komentar

    19,680 pengguna

    ...