Apa kalian setuju klo Indonesia membuat bom nuklir?

0 suara
ditanyakan 29 Nov 2011 dalam Politik & Pemerintahan oleh Kadek Super Ganteng (32 poin)  
Untuk memperkuat pertahanan negara kita dibidang militer.
   

Harap masuk atau mendaftar untuk menjawab pertanyaan ini.

9 Jawaban

0 suara
dijawab 29 Nov 2011 oleh RIO BOND (20 poin)  
Setuju
0 suara
dijawab 29 Nov 2011 oleh Roofid OGZ (18 poin)  
Setuju sih setuju,,,

Positif nya : Untuk memperkuat pertahanan negara kita dibidang militer...

Negatif nya :jika terjadi bencana alam...Indonesia bisa hancur , karena ada yang tidak bisa menangani nya...
0 suara
dijawab 29 Nov 2011 oleh Sarno Ragil (8 poin)  
Yg jd permasalahan tuh, mampu pa enggak, bisa pa enggak, kalo dikit dikit korupsi dikit dikit korupsi ya kapan bisa terwujud!
0 suara
dijawab 29 Nov 2011 oleh Daniel Lahardi (6 poin)  
setuju bgt bwt ngebom malaysia tuch.
0 suara
dijawab 29 Nov 2011 oleh Firlli W (10 poin)  
ide bagus tuh
0 suara
dijawab 29 Nov 2011 oleh Sar g4ul (16 poin)  
setuju, wacana sdh ada, ada PRo dan KonRtra... ! bikin boleh ! Persiapan matang ga !!! jepang aja dengan kekuatan and perencaan bisa kedododarann !!! bagaimana kita......... yang masih ijo ini ( jepangkn takdir Pak wwkkw ) ALUtisstia kita ja banyak yang karatan ! malo ama tetangga boo. ( hahahha canda dikit pak )
0 suara
dijawab 29 Nov 2011 oleh Astra (14 poin)  
Setuju. Buat pertahanan negara dari ancaman militer negara lain, kalau sudah punya nuklir ga ada negara lain yang berani macem2.
0 suara
dijawab 30 Nov 2011 oleh faiq (118 poin)  
gak usahlah..ntar malah kena kita sendiri...
Inget gak pas TNI nyoba roket di malang..kena petani tuh...
Gimana kalo nyoba nuklir...? jgn2 P Jawa tenggelam hehehe
0 suara
dijawab 30 Nov 2011 oleh arya (72 poin)  
daripada duit dikorupsi.. mending buat bom nuklir.
Selamat datang di Gimana.in, Ajukan Pertanyaan dan biasanya terjawab dalam beberapa menit..
Pengguna Teraktif
bulan ini:
    Gute Mathe-Fragen - Bestes Mathe-Forum

    24,581 pertanyaan

    40,387 jawaban

    17 komentar

    19,680 pengguna

    ...