artis jd anggota DPR?

0 suara
ditanyakan 2 Jan 2010 dalam Politik & Pemerintahan oleh patimuan (16 poin)  
gimana/apa pendapat kalian ttg artis yg jadi anggota DPR dan sampe skrg masih aktif di dunia artisnya and msh muncul di TV sebagai artis
   

Harap masuk atau mendaftar untuk menjawab pertanyaan ini.

6 Jawaban

0 suara
dijawab 2 Jan 2010 oleh Nuron Nurjaman (4 poin)  
Seseorang siapapun dia, apapun dia dan dari latar belakang apa dia, apabila dia sudah mengambil satu/suatu keputusan untuk menjadi anggota DPR mestinya dia harus meninggalkan apa yang selama ini dia geluti, dlm masalah ini "keartisannya".  Kenapa ? karena dia harus fokus dan konsentrasi menjadi seorang anggota "Dewan" yang tugasnya mengontrol Pemerintah dan Pemerintahan. Kalau dia masih aktif di dunia artisnya apalagi msh muncul sbg artis di TV, bagaimana dia bisa fokus sebagai anggota dewan ???? Memangnya dia punya otak yang "Super". Kita semua tahu sebagian dari mereka terpilih jadi anggota dewan bukan karena "kepintarannya" tapi karena "keartisannya".
0 suara
dijawab 2 Jan 2010 oleh iyey (14 poin)  
Itulah hebatnya Indonesia,berbeda dengan pemerintahan Cina yang hanya membolehkan 1 orang mempunyai 1 profesi saja.Di Indonesia hal tersebut wajar saja namun hal tersebut merupakan contoh yang jelek sehingga timbul kesan buruk di mata masyarakat.Tapi pemerintah tetap diam saja dan itu mungkin sebagai hal yang wajar,sampaikan aspirasi anda mengenai hal tersebut kepada pemerintah namun saya sarankan untuk berkonsultasi kepada salah 1 anggota DPR yang anda kenal
0 suara
dijawab 2 Jan 2010 oleh Rwynz (6 poin)  
lho belon tahu ya?

di dpr tu banyak celebrity-nya lho. coba aja perhatiin, semua berlomba2 ingin menunjukkan (seakan2) dialah yang paling benar, paling peduli thd rakyat, mengatasnamakan rakyat (betulkah atas nama rakyat? rakyat yang mana?)

jd semua tgantung kpd orangnya dan niatnya
0 suara
dijawab 2 Jan 2010 oleh faiq (118 poin)  
Ya gak papa sih...karena emang mereka berhak...n ternyata emang byk jg yg milih..
Tapi cb dipikir lg lebih jernih deh...anggota Dewan kan mewakili sekian banyak org..agar hak dan aspirasi mereka diperjuangkan melalui pembahasan UU dan kebijakan pemerintah lainnya..
Pertanyaannya, apakah mereka mampu memperjuangkannya dgn maksimal?
Kalo tidak, maka akan menjadi faktor tersumbatnya aspirasi rakyat lo.....akhirnya ntar pd demo deh...capek deh....
0 suara
dijawab 3 Jan 2010 oleh alisaba (72 poin)  
Saya kira siapapun WNI ...>> yang telah memenuhi syarat sesuai UU yang berlaku, sehat jasmani dan rohani, mempunyai kemampuan menjadi anggota DPR, diusung partai, dipilih oleh rakyat di daerah pemilihannya, ditetapkan dengan Kepres dan telah dilantik menjadi anggota DPR, maka dia wajib dan fokus menjalankan tugas sebagai wakil rakyat, untuk mengontrol pemerintah, mewakili kepentingan rakyat, menetapkan UU, menetapkan anggaran,dll ... apapun profesinya, apakah artis dan atau profesi lainnya ,,,harus diterima sebagai wakil rakyat dan tidak menyia-nyiakan harapan rakyat yang diwakilinya untuk kemajuan pembangunan, pertumbuhan ekonomi, peningkatan kesejateraan rakyat, terjaminnya keamanan dalam negeri, dll.
Kalau artis masih muncul di TV ... sepanjang tidak mengganggu tugasnya sebagai wakil rakyat, saya kira tidak terlalu masalah, karena mungkin saja artisnya sudah aktif bertugas di DPR, akan tetapi masih kelihatan rekaman (shooting)nya setiap malam di TV,,,, mungkin saja ...???
0 suara
dijawab 3 Jan 2010 oleh Stefan (6 poin)  
kasihan ya, rakyat kita dobodohin mulu, udah dipilih oleh rakyat  bukannya mengatasnamakan kepentingan rakyat, malah kepentingan pribadinya dulu yg dipentingin, kasihan sekali nih bangsa. Ayo kita jgn dibodohi terus, oleh org2 seperti itu , mo sampai kapan???? kita dijajah terus dgn cara2 demikian. thanks
Selamat datang di Gimana.in, Ajukan Pertanyaan dan biasanya terjawab dalam beberapa menit..
Pengguna Teraktif
bulan ini:
    Gute Mathe-Fragen - Bestes Mathe-Forum

    24,581 pertanyaan

    40,387 jawaban

    17 komentar

    19,680 pengguna

    ...